Terjatuh Saat Kabur, Jambret Kalung di Kronjo Ditangkap

Terjatuh Saat Kabur, Jambret Kalung di Kronjo Ditangkap

detakbanten.com KRONJO -- Pelaku penjambretan berinisial (SR) ditangkap warga pada pukul 13.00 Jumat (12/02/2021) , usai berhasil menjambret dan membawa kabur kalung 20 gram milik korban Sukiyah warga Kosambi Dalam kecamatan Kronjo.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, peristiwa penjambretan terjadi usai solat Jumat di jalan Pejamuran - Pagenjahan, korban yang membawa anak kecilnya berencana ke Kronjo dari arah Kosambi Dalam, namun sesampainya ditempat sepi diperbatasan Desa Pagenjahan - Pasilian korban dipepet pelaku hingga korban terjatuh, setelah berhasil menjambret kalung korban langsung kabur, namun naas aksi pelaku terlihat oleh warga Pagenjahan Oding yang sedang mengendarai mobil dan langsung mengejar pelaku hingga pelaku jatuh ditabrak dari belakang.

" Saat kejadian saya melihat pelaku sedang beraksi, dan saya kejar sampai dua kali saya tabrak" terang Oding warga Pagenjahan kepada Detak Banten.Com.

Oding mengatakan, pelaku setelah ditabrak sekali dipertigaan Pasilian, langsung kabur menuju arah Balaraja, namun sesampainya di depan MAN Kronjo Desa Pasilian, pelaku berhasil ditabrak hingga terjatuh.

" Pelaku dan barang bukti sudah diamankan oleh petugas dari Kepolisan Polsek Kronjo"terang Oding.

Sementara Kapolsek Kronjo AKP Riyadi saat dikonfirmasi membenarkan adanya aksi penjambretan di wilayah Pagenjahan Kecamatan Kronjo, menurutnya pelaku dan barang bukti sudah diamankan di Mapolsek Kronjo.

" Sudah diamankan pelakunya dan barang bukti berupa kalung 20gram, dan kami menghimbau kepada masyarakat untuk berwaspada terlebih menjelang bulan suci Ramadan"terang Kapolsek Kronjo.

Go to top