Sekda Kabupaten Tangerang Apresiasi Kinerja PDAM TKR

Sekda Kabupaten Tangerang Apresiasi Kinerja PDAM TKR

Detakbanten.com TIGARAKSA -Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tangerang, Moch Maesyal Rasyid, mengapresiasi capaian kinerja PDAM Tirta Kerta Raharja (TKR) Kabupaten Tangerang, di usianya yang ke 42 tahun ini, menurutnya saat ini dengan berbagai upaya, PDAM TKR terus meningkatkan pelayanan air bersih kepada masyarakat dan memaksimalkan sarana dan prasarana

"Instalasi pengolahan air ( ipa) 100 liter/detik Bojong Renged cabang Teluknaga salah satunya sudah berjalan, selain itu pembangunan intake dan IPA Solear, 200 liter dan instalasi pengolahan air (IPA) 100 liter pedetik juga dibangun PDAM TKR," terang Rudi Maesal beberapa waktu lalu.

Tidak hnaya di bidang pelayanan air bersih kepada masyarakat, sambung Sekda, dirinya juga mengapresiasi kinerja PDAM TKR dalam hal program CSR, beberapa waktu yang lalu, program aksi penanaman 1000 pohon oleh PDAM TKR di wilayah daerah air sungai Cisadane juga patut diberikan apresiasi.

"Semoga PDAM kedepan bisa mempertahankan kinerjanya demi kepentingan masyarakat Kabupaten Tangerang, dan capaian target pemenuhan air bersih yang ditargetkan Pemkab Tangerang bisa tercapai," ucapnya.

Direktur PDAM TKR Rusdi Mahmud mengatakan, pembangunan intake dan IPA Solear, dan kesempatan ini PDAM juga melakukan uji coba persiapan pengoperasian instalasi pengolahan air (IPA) 100 liter perdetik Bojong Renged, cabang Teluknaga, merupakan agenda untuk mewujudkan pelayanan air bersih bagi masyarakat Kabupaten Tangerang, tanpa sarana yang memadai mustahil target yang ditetapkan RPJMD bisa tercapai.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Tangerang dan Kementerian Pekerjaan Umum yang sudah membantu dalam mewujudkan ketersediaan air di Kabupaten Tangerang, sehingga kami bisa hampir mendekati dari target RPJMD sebesar 40persen," tandasnya. (infokom)

Go to top