Sachrudin Janjikan Air Bersih di Benda

Sachrudin Janjikan Air Bersih di Benda

detakbanten.com KOTA TANGERANG - Pemkot Tangerang mengklaim, Kelurahan Jurumudi Baru, Kecamatan Benda yang dahulu kerap terjadi genangan apabila hujan turun dengan intensitas tinggi. Hal tersebut kini dapat diatasi dengan cara normalisasi sungai untuk memperlancar aliran air ketika hujan.

"Pemerintah berusaha maksimal untuk mengatasi masalah yang ada di wilayah, kalau dulu disini sering ada genangan kalau hujan deras sekarang sudah bisa diatasi karena sungainya sudah dinormalisasi." ucap Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin, pada Jumat, (2/5/2017).

Lebih lanjut ia menyampaikan, harapannya kepada masyarakat kecamatan Benda untuk dapat bersabar terkait dengan pemasangan sambungan PDAM yang tengah dalam proses guna memenuhi kebutuhan air bersih bagi warga Kota Tangerang. "Saat ini Pemkot sedang mempersiapkan pipa-pipa sambungan untuk penyaluran air bersih bagi masyarakat Kota Tangerang," ujarnya.

Sebagai informasi, selama 2016 PDAM Tirta Benteng Kota Tangerang telah memasang sebanyak 2.400 sambungan air bersih dan di 2017 ditargetkan sebanyak 35.000 sambungan dapat terpasang untuk memenuhi kebutuhan air bersih warga Kota Tangerang.

Go to top