Prostitusi Terselubung Di Kelurahan Bunder Dikeluhkan Warga

Prostitusi Terselubung Di Kelurahan Bunder Dikeluhkan Warga

detakbanten.com CIKUPA -- Keberadaan prostisusi berkedok warung remang - remang di wilayah kawasan industri kelurahan Bunder Kecamatan Cikupa Kabupaten Tangerang sangat meresahkan warga, karena keberadaan warung tersebut secara terang-terangan menjajakan gadis dibawah umur dan minuman beralkohol.



Ketua MUI Kelurahan Bunder Ustad Jazuli mengatakan, saat ini dirinya sudah menyampaikan keluhan tersebut kepada lurah kelurahan Bunder, dan rencananya lurah Bunder ajan menyampaikan kepada Camat dan Bupati Tangerang, selain menyediakan minuman beralkohol dan minuman oplosan, warung yang pernah ditertibkan oleh Satpol PP ini juga menyediakan layanan esek-esek.

" Kalau tidak ditertibkan, kami hawatir akan bahaya penyakit HIV dan Aids, karena tidak tutup kemungkinan pria hidung belang yang jajan di warung remang-remang tersebut juga berasal dari wilayah kelurahan bunder dan sekitarnya," terang Ustad Jazuli.

Saat ini kata Ustad Jazuli, Lurah Bunder. Sangat merespon sekali keluhan dari warga, rencananya kelurahan Bunder akan segera melakukan penertiban bersama Satpol PP Kabupaten Tangerang.

Sementara Lurah Bunder Saepul Anwar mengatakan, saat ini keluahan darinmasyarakat tentang prostitusi berkedok warung remang- remang sudah dia terima, menurutnya pemerintah kelurahan Bunder ajan segera melaporkannya kepada Camat Cikupa, dia berharap agar warung remang-remang bisa ditertibkan oleh Satpol kecamatan dan Kabupaten Tangerang.

" Seingat saya sebelum saya menjabat warung remang-remang ini sudah ditertibkan, saya secepatnya akan berkoordinasi dengan camat dan Satpol PP." tandasnya.

Go to top