Program BSMSS Bangun Jalan Penghubung Kelurahan Cilowong - Cibendung

Program BSMSS Bangun Jalan Penghubung Kelurahan Cilowong - Cibendung

Detakbanten.com, Kota Serang - Program Bakti Siliwangi Manunggal Satata Sariksa (BSMSS) tahun anggaran 2021, di Lingkungan Kubang, Kelurhan Cilowong, Kecamatan Taktakan, Kota Serang Diresmikan Walikota Serang Syafrudin. Rabu (3/3/2021).

Dalam kegiatan itu, Wali Kota Serang Syafrudin menyampaikan, karya bakti TNI tahun 2021, ini yang pertama. Pada 2020 kemarin dilaksanakan di Kecamatan Walantaka dan Taktakan.

"Selain di Lingkungan Kubang, rencananya kegiatan ini sampai empat lokasi. Alhamdulillah bertambah, tahun kemarin tiga titik, dan sekarang menjadi empat. Kami juga percayakan ini kepada TNI untuk menjalankan tugas dalam program karya bakti TNI," ucap Wali Kota Serang Syafrudin.

Ia berharap, dengan sudah dibukanya jalan ini yang menghubungkan kelurahan Cilowong - Cibendung, bisa dimanfaatkan oleh masyarakat.

"Mohon dalam pengerjaan ini masyarakat jangan nonton saja. Akan tetapi ikut ambil bagian untuk membangun jalan ini. Setelah dibangun tolong dipelihara, jangan sampai mobil yang kapasitasnya lebih besar masuk ke jalan ini. Sehingga akan menimbulkan kerusakan," katanya.

Dikatakan Syafrudin, pembangunan ini dengan panjang jalan 700 meter, lebar 3 meter. "Pembangunan ini dilakukan dari nol sampai pengaspalan. Pembangunan lainnya di Kecamatan Walantaka, dan Cipocok Jaya," katanya.

"Jalan poros kelurahan yang belum dibangun akan diprioritaskan, termasuk yang ini. Jadi di Kecamatan Serang dan Cipocok Jaya itu sudah dibangun, tetapi banyak yang belum dibangun itu ada di Kecamatan Taktakan dan Walantaka," ujarnya menambahkan.(Aden)

Go to top