Polsek Tanjungbalai Utara Tangkap 2 Pelaku Pencurian TV Kantor Lurah

Pelaku pencurian Tv kantor Lurah terekam CCTV. Pelaku pencurian Tv kantor Lurah terekam CCTV.

Detakbanten.com I TANJUNGBALAI – Polsek Tanjungbalai Utara melakukan penangkapan terhadap dua orang pelaku mencurian dan pemberatan (Curat) di Jalan Amir Hamzah, Lingkungan I, Kelurahan Tanjung Balai Kota IV, Kota Tanjungbalai.

“Pelaku kita tangkap sebanyak 2 orang terkasus curat di depan kantor Lurah Tanjungbalai 4,” kata Kapolsek Tanjungbalai Utara, Iptu Muhamad Rony, Sabtu (8/6/2024).

Menurutnya, kedua pelaku berinisial DMH alias Dodi (37) warga Jalan Sederhana, Lingkungan 1, Kelurahan Tanjungbalai Kota 3 dan CT alias Tambuan (52) warga Jalan Kampung Lalang, Desa Simpang Empat, Kabupaten Asahan.

“Kedua tersangka ditangkap dikediaman masing-masing tanpa perlawanan,” ucapnya.

Rony menjelaskan, kedua tersangka telah melakukan pencurian 1 unit televisi milik kantor Lurah di Jalan Amir Hamzah dengan cara merusak jendela kantor.

“Pelapor merasa keberatan dan melaporkan kejadian yang dialami ke Polsek Tanjungbalai Utara, hasil penyelidikan, akhirnya personil berhasil menangkap kedua pelaku,” terang Rony.

Tambahnya, selain kedua tersangka, polisi juga mengamankan barang bukti berupa 1 unit teelvisi, potongan jerjak jendela yang telah dirusak, 5 keping kaca jendela dan 1 unit motor yang digunakan tersangka untuk melakukan pencurian.

“Kedua tersangka sudah dilakukan penahanan untuk diproses secara hukum atas kasus pencurian yang dilakukan mereka,” bilangnya.(ap).

 

 

Go to top