Pokja Ekbispar Banten bersama Mitra Santuni Anak Yatim dan Duafa

Pokja Ekbispar Banten bersama Mitra Santuni  Anak Yatim dan Duafa

Detakbanten.com, Serang - Berbagi kebaikan di Bulan Ramadhan, Kelompok Kerja (Pokja) Wartawan Ekonomi, Bisnis dan Pariwisata (Ekbispar) Provinsi Banten bersama mitra menggelar santunan dan buka bersama yatim piatu dan kaum duafa.

Kegiatan yang dihadiri 10 anak yatim piatu dan 10 kaum duafa digelar di Nunua Hotel Taman Sari, Kota Serang, Banten. Jumat (7/5/2021).

Ketua Pokja Ekbispar Banten Susi Kurniawati mengatakan, kegiatan bertajuk berbagi kebaikan wartawan dan mitra dilakukan sebagai wujud kepedulian antar sesama di bulan Ramadhan.

"Kegiatan ini kita lakukan rutin setiap tahun, bekerja sama dengan mitra sebagai rasa kepedulian kita kepada anak yatim piatu dan kaum duafa," kata Susi kepada wartawan usai acara.

Susi berharap, santunan yang diberikan dapat dimanfaatkan dengan baik dan menjadi amal ibadah bagi kuli tinta dan mitra kerja.

"Kepada Mitra semoga bisnisnya semakin berkembang dam kepada penerima menjadi manfaat,” ujar Susi.

Pemberian santunan diberikan secara langsung oleh perwakilan mitra dari Bank Indonesia (BI) Perwakilan Banten, Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Regional 1 DKI Jakarta dan Banten, Honda PT Sendang Mitra Kemakmuran dan Indosat.

Kegiatan pun diisi dengan sosialiasi cinta, bangga, paham rupiah dari BI Perwakilan Banten.

Analis Kantor Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Banten Tia Fitri Hariyani mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh pokja ekbispar Banten.

"Kita sudah kerja dan bermitra dengan baik selama ini, rekan-rekan media sudah banyak membantu menyebarluaskan kebijakan dan program yang dilakukan oleh mitra, termasuk kita," kata Tia.

Selain penyerahan santunan, kegiatan diisi oleh sosialisasi cinta, bangga, paham rupiah serta tausiah yang disampaikan oleh Ustadz Zaenal.

Diketahui, kegiatan berkat ini kontribusi dari mitra seperti Kantor Perwakilan BI Banten, Bank BJB, Bank Banten, Sharp, Sepang Mountain, Indosat, Seion, Polda Banten, DJP Banten, PLN, PT Mitra Sendang Kemakmuran, BLKP, Pemprov Banten.

Kemudian, Auto2000, OJK, Nunia Taman Sari Hotel, Nunia Kitchen, Wika Serang-Panimbang, Badan Pertanahan Nasional Banten.(Aden)

 

 

Go to top