PKS Mau Bawa Raffi Ahmad ke Pilpres 2024?

PKS Mau Bawa Raffi Ahmad ke Pilpres 2024?

Detakbanten.com WOOW - Beberapa waktu lalu badan pembinaan kepemimpinan daerah DPP dari Partai Keadilan Sejahtera PKS Firmansyah memberikan usulan sosok baru yang pantas di calonkan pada pemilihan presiden Pilpres 2024 yakni selebriti Raffi Ahmad sebagai capres dalam pemilu 2024.

Zulkiefli berdiskusi dengan para kepala daerah dalam rangka membahas pemilihan presiden 2022.

"Ternyata dari ngomong-ngomong informal dengan Kepala-kepala Daerah PKS ini kalau ditanya siapa yg pantas dicalonkan PKS di Pilpres 2024 yang muncul bukanlah Anies Baswedan, Ganjar dan Prabowo tapi sosok muda seperti Raffi Ahmad," kata Zulkiefli dalam cuitannya di akun Twitternya, Minggu (29/5/2022).

Sementara Sekretaris Jenderal (Sekjen) PKS, Habib Aboe Bakar Al Habsyi menanggapi hal tersebut, ia mengatakan kalau gagasan tersebut tak bisa langsung diputuskan dan dianggap resmi.

"Jadi kalau menurut saya, yang pertama kalau kepemimpinan untuk calon presiden, siapapun yang bicara masih belum dianggap resmi," katanya dikutip Indozone Minggu (29/5/2022).

Ia juga menambahkan kalau pencalonan presiden bisa dikatakan resmi kalau sudah ada keputusan dari Majelis Syura, yang rencananya akan digelarq pada Juni dan Desember mendatang.

"Juni kita ada Majelis Syura mengevaluasi, Desember juga ada evaluasi lagi," katanya. 

 

 

Go to top