Persita Tangerang Datangkan Irsyad Maulana dari PSM Makassar

Foto: Humas Persita Foto: Humas Persita

Detakbanten.com BOLA - Jelang dimulainya gelaran Piala Menpora 2021, Persita Tangerang terus bergeliat di bursa transfer. Usai mendatangkan Kevin Gomes dan Ahmad Nur Hardianto, Selasa, 16 Maret 2021 Persita mengumumkan rekrutan anyarnya, Irsyad
Maulana.

Irsyad didatangkan langsung dari PSM Makassar dan sudah tiba di Tangerang pada Senin, 15 Maret dan langsung bergabung berlatih bersama tim pagi ini di Stadion Indomilk Arena, Kelapa Dua, Tangerang.

Irsyad, pria berdarah Minang kelahiran 27 September 1993 ini akan memperkuat lini tengah Persita mulai ajang Piala Menpora 2021. Kedatangan Irsyad pun disambut baik oleh manajemen, pelatih dan pemain Persita di sesi latihan Rabu pagi.

“Semoga dengan
bergabungnya Irsyad bisa menjadi penambah daya dobrak Persita khususnya di event terdekat Piala Menpora 2021. Dan semoga juga Irsyad bisa cepat beradaptasi dengan sesama rekan pemain supaya chemistry yang terbangun juga bisa lebih baik lagi nanti di Sleman, ujar
I Nyoman Suryanthara, Manajer Tim Persita.

Ditanya soal awal mula ia mendapatkan tawaran untuk bergabung dengan Persita, Irsyad mengaku tak butuh proses lama. “Memang sudah ada tawaran beberapa saat lalu, pastinya waktu sudah ada gaung soal Piala Menpora ini akan digelar. Saya enggak berpikir terlalu lama sih waktu itu. Saya langsung terima tawaran dari Persita,” kata pemain dengan posisi sayap kanan ini.

Menurut Irsyad, salah satu alasan utamanya memilih berlabuh di Persita adalah karena
keinginan untuk mencari tantangan baru di karier sepak bolanya. Karena itu, Irsyad bertekad
untuk segera bisa lekas beradaptasi dengan tim.

“Alhamdulillah pemain semua teman, jadi
banyak teman dan udah saling kenal dan sering bertemu juga kan,” kata Irsyad yang langsung
bisa bereuni dengan mantan rekan setimnya di Semen Padang FC, Syaeful Anwar.

Terkait kondisi fisik Irsyad yang baru bergabung hari ini, ia tidak mengalami banyak kendala berarti. “Alhamdulillah kebetulan saya memang selama break pandemi memang berlatih
terus, jadi sekarang begitu latihan enggak terlalu kaget juga. Tinggal mematangkan adaptasi saja dengan teman-teman semua,” ujarnya.

Lantas, apa harapan Irsyad untuk kariernya bersama Persita sekarang? “Insya Allah yang terbaik untuk Persita, prestasi dan yang lainnya, semua diberikan yang terbaik. Itu saja,”
tutup Irsyad.

Go to top