Perserang Dicukur Persija 1-3

Perserang Dicukur Persija 1-3

detakbanten.com SERANG, Persija Jakarta meraih hasil positif dalam rangkaian uji cobanya jelang ISL 2015. Kali ini, Perserang Serang yang menjadi korban keganasan skuad Macan Kemayoran dibungkam dengan skor 3-1 di lapangan Mako Brimob, Depok, Minggu (15/2/2015) petang.

Persija Jakarta yang turun dengan kekuatan penuh langsung tampil menggebrak. Sebaliknya, sang lawan memilih untuk bermain bertahan dan sesekali mengandalkan serangan balik.Strategi bertahan lawan sempat membuat Macan Kemayora kerepotan. Skor 0-0 bertahan sampai turun minum.

Akhirnya, pada menit ke-52 Persija mampu memecah kebuntuan setelah Bek perserang mencetak gol bunuh diri. Berawal dari kegagalan mengantisipasi bola umpan mendatar saiful indra. Sapuan bek itu justru membuat bola berbelok arah ke gawang sendiri.

Keunggulan Persija tak lama, pada menit ke-54 gelandang Perserang, Septian mampu melepaskan tendangan keras dari luar kotak penalti. Pemain bernomor punggung 24 tersebut membuat skor imbang 1-1.

Persija yang kecolongan tampil makin kesetanan, kombinasi permainan yang bertumpu pada kecepatan dan eksplorasi pemain sayap akhirnya membuat tuan rumah kembali unggul.

Alfin Tuasalamony mampu memaksimalkan umpan crosing dari Saiful Indra. Skor berubah 2-1 pada menit ke-60. Pada menit ke-69 Persija akhirnya menutup keunggulan setelah eksekusi tendangan bebas Bambang Pamungkas berbuah gol.

Go to top