Pelayanan di Kota Tangerang Perlu Pembenahan

Pelayanan di Kota Tangerang Perlu Pembenahan

detakbanten.com TANGERANG – Sejumlah pelayanan di Kota Tangerang diminta segera ditingkatkan. Kepala Perwakilan Ombudsman RI Provinsi Banten Bambang Poerwanto Sumo menegaskan, Pemkot Tangerang harus segera melakukan pembenahan kualitas pelayanan publik terutama di bidang pendidikan, pertanian dan sosial.

Pembenahan perlu dilakukan seperti loket pelayanan yang dinilai belum maksimal, serta biaya setiap pelayanan harus dituliskan sejelas-jelasnya, agarsetiap pemohon mengetahui besaran yang harus dikeluarkan.

"Memang sudah banyak beberapa skpd sudah bagus misalnya Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil sudah bagus, Dinas Perijinan dan Penanaman Modal sebenarnya sudah bagus sudah diatas 70 mendekati delapan puluh namun masih ada pelayanan yang harus ditingkatkan," ujarnya.

Kualitas Pelayanan Publik berperan penting dalam mewujudkan kesejahteraan masyarakat, Pemkot Tangerang juga harus berinovasi untuk memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat.

"Kita ingin pemkot Tangerang memiliki pelayanan publik yang baik. Kita saling sharing agar pelayanan publik ini semakin baik dan baik lagi. Sehingga masyarakat di Kota Tangerang bisa merasakan manfaat apa yang telah dilakukan oleh pemerintah daerahnya," terang Bambang.

Go to top