Pejabat Pemkab Tangerang Jalani Vaksinasi Covid 19

Pejabat  Pemkab Tangerang Jalani Vaksinasi Covid 19

detakbanten.com TIGARAKSA - Pejabat Pemkab Tangerang dan aparat Kepolisian menjalani suntik vaksin Covid 19 tahap kedua, Kamis 25/02/2021, vaksin tahap kedua tersebut diprioritaskan bagi petugas pelayanan publik di Kabupaten Tangerang.

" Ada 307 orang diantaranya Polri dan Para Pejabat di Lingkungan Pemkab Tangerang yang menjalani Vaksin" terang Sekda Kabupaten Tangerang Rudi Maesal, Jumat (26/02/2021).

Sekda mengatakan, vaksin tahap kedua dilaksanakan di Gedung Sebaguna ( GSG) Pemda Kabupaten Tangerang,
Saat ini dijadwalkan TNI, Polri, Sekretariat dan Anggota DPRD, Dinas Pendidikan,  Dishub, Satpol PP, DPMPTSP, Bapenda, BPBD, Kadis Perkrim, Kepala OPD di Lingkungan Pemkab Tangerang.

" Asisten, Staf Ahli, Kepala Dinas dan semua pejabat hari ini di Vaksin Covid-19 agar lebih cepat dalam pencegahan penanganan Covid-91," ujar Sekda di GSG.

Kadis Perumahan Pemukiman dan Pemakaman Kabupaten Tangerang Iwan Firmansyah mengaku kondisinya baik - baik saja, setelah menjalani Vaksin, tidak ada persiapan khusus sebelum divaksin, pria yang akrab dengan semua kalangan ini hanya mempersiapkan dengan banyak istirahat.

" Alhamdulillah saya sudah divaksin dan sehari sebelum divaksin saya banyak istirahat dan tidak begadang"terang Iwan.

Sementara dr. Hendra Tarmiji juru bicara Satgas Kabupaten Tangerang menjelaskan pelaksanaan Vaksinasi dilakukan serentak di Kabupaten Tangerang selama satu minggu ke depan terus berjalan.

" Target pelaksanaan dilakukan akhir Maret, di GSG dan 44 Puskesmas yang tersebar di Wilayah Kecamatan di Kabupaten Tangerang," tutur Hendra.

Lanjut Hendra, secara periodik dilakukan vaksinasi bertahap bulan februari hingga Maret bisa selesai untuk Petugas pelayan publik, dan berlanjut masyarakat hingga wartawan mendapatkan dosis vaksin Covid-19.

" Kita akan lihat alokasi vaksin, jika memungkinkan dapat menyasar kepada rekan-rekan wartawan agar divaksin covid-19," tutup Hendra.

Go to top