Peduli Yatim, Ade Maulana Santuni Puluhan Anak Yatim di Kediamanya

Peduli Yatim, Ade Maulana Santuni Puluhan Anak Yatim di Kediamanya

detakbanten.com SUKADIRI --Wujud kepedulian terhadap anak yatim yang ada di lingkunganya, Ade Maulana santuni puluhan anak yatim dihari ke 25 Bulan Suci Ramadhan, Jumat (7/5/2021).

Ade Maulana mengatakan, santunan anak yatim yang ada di 6 RT Kampung Ganepo, Desa Pekayon sebagai bentuk syukur atas nikmat rezeki yang Allah SWT berikan kepadanya sekeluarga yang dinilai dalam satu tahun ini cukup berkah.

"Alhamdulillah, ini sebagai bentuk rasa syukur. Menyantuni mereka yang tak punya ayah sejak kecil dan In syaa Allah akan menjadi ayah bagi mereka disetiap waktu", kata Ade pria yang juga aktif sebagai jurnalis radar24news.com itu, Jumat (7/5/2021).

Apalagi, lanjutnya, ini adalah bulan baik diantara bulan-bulan lainya. Bahkan menurutnya menyantuni yatim, piatu, dhuafa adalah kegiatan rutin yang selama ini dilakukanya.

"Ramadhan kali ini, biasanya door to door (menyambangi satu persatu_red) sekarang mah pengen jasa rumah saya di dudukin sama yatim. Pengen berkah", ujarnya.

Ade berharap, dalam santunan yatim di bulan suci ramadhan ini, tercurah rahmat, keberkahan, keselamatan serta maghfiroh dari Allah SWT untuknya sekeluarga.

"Mudah-mudahan saya sekeluarga selalu dikasih keselamatan dan umur panjang yang barokah (Aamiin_red)," pungkasnya

 

 

Go to top