Pabrik Cat di Kawasan Industri Bunder Ludes Terbakar

Pabrik Cat di Kawasan Industri Bunder Ludes  Terbakar

detakbanten.com CIKUPA -- Peristiwa kebakaran terjadi di kawasan industri Kelurahan Bunder Kecamatan Cikupa Kabupaten Tangerang, pada pukul 19.15, Rabu (24/03/2021).

Berdasarkan informasi yang dihimpun, kebarakan hebat' yang melanda PT Futanlux Chemitraco tersebut membuat suaaana mencekam, warga berhamburan melihat kondisi api yang terus membesar, meski lima unit mobil pemadam kebakaran diturunkan ke lokasi, namun sampai berita ini diturunkan, api mm asih belum bisa dikuasai.

" Api semakin membesar, kejadiannya jam 19.00 , belum diketahui penyebab kebakalan ini"terang warga Bunder Jazuli.

Sementara Saepul Lurah Bunder membenarkan adanya peristiwa kebakaran tersebut, menurutnya pabrik cat yang berlokasi di kawasan industri Bunder ini terbakar dan apinya masih membesar dan belum bisa dipadamkan.

" Saya masih menunggu laporan lengkap dari staf kelurahan, karena sampai saat ini, penyebab kebakaran belum diketahui"terang Lurah Bunder Saepul.

Sementara Kepala Bidang Kedaruratan dan Logistik pada BPBD Kabupaten Tangerang, Kosrudin mengatakan, saat ini api masih belum dikuasai oleh petugas pemadam kebakaran, pabrik yang terbakar adalah pabrik yang memproduksi Cat.

' Tujuh mobil pemadam kebakaran dari BPBD Kabupaten Tangerang sudah melakukan pemadaman, karena banyaknya bahan yang mudah terbakar, sampai saat ini api belum bisa dikuasai petugas"tandasnya.

Go to top