Ormas BPPKB Sepatan Timur Sambangi Koramil 10/Sepatan Beri Ucapan HUT TNI ke-75

Ormas BPPKB Sepatan Timur Sambangi Koramil 10/Sepatan Beri Ucapan HUT TNI ke-75

detakbanten.com SEPATAN - Sebagai wujud sinergitas TNI bersama Organisasi Kemasyarakatan dalam HUT TNI ke -75 Tahun, Muhamad obo ketua Ormas BPPKB Sepatan Timur bersama AKP I Gusti Moh Sugiarto Kapolsek Sepatan bersama Anggota berkunjung ke Koramil 10/Sepatan, pada Senin,(5/10).

Dalam rangka mempererat sinergitas TNI bersama Ormas dan juga Kepolisian, pada kesempatan tersebut tak luput mengucapkan Selamat HUT TNI Ke 75 yang diterima langsung oleh Danramil Sepatan Kapten Inf Agus Halim Siregar.

"Selamat HUT TNI Ke 75 ,Semoga sinergitas TNI bersama Masyarakat dan Polri semakin Kompak," ucap Obo ketua BPPKB Sepatan timur

Wujud kesinergitas TNI bersama Polri dan ormas dapat meningkatkan kerja sama yang solid dalam menjaga keamanan dan ketertiban.

Nampak terlihat berbahagia dan Kompak Danramil Sepatan Kapten Inf Agus Halim Siregar bersama Kapolsek Sepatan dan Ketua Ormas BPPKB Sepatan timur di Koramil 10/Sepatan di HUT TNI yang ke 75 tahun

“Kebersamaan dan kesinergitas TNI ,Polri dan ormas dalam menjalankan berbagai Kegiatan sangat tersakan di tengah pandemi ini, di mulai himbauan pencegahan Covid 19 hingga ketertiban dan keamanan masyarakat," pungkasnya.

Go to top