Ormas Alibaba Deklarasi, Sunjana : Semoga Banyak Manfaat Untuk Masyarakat

Ormas Alibaba Deklarasi, Sunjana : Semoga Banyak Manfaat Untuk Masyarakat

Detakbanten.com. SERANG - Aliansi Banten Bersatu (Alibaba) secara resmi mendeklarasikan sebagai ormas baru di wilayah Provinsi Banten. Meskipun terbilang baru dibentuk, namun semangat dan komitmen ormas ini bertujuan untuk membantu masyarakat.

Ketua Umum (Ketum) Aliansi Banten Bersatu (Alibaba) Sunjana mengatakan, Ormas Aliansi Banten Bersatu ini dibentuk berawal sejak dirinya diberhentikan sebagai Sekjen Lapbas Banten. Menurutnya meskipun baru dibentuk namun ormas Alibaba ini akan setara dengan ormas lainnya.

"Saya berinisiatif membuat ormas khusus di tingkat Banten, karena kita lahir dan di Banten. Alhamdulilah Ormas Alibaba sudah dibentuk di 8 Kabupaten/Kota. Walaupun nama Alibaba lucu ternyata maknanya Alibaba ini luar biasa," ujar Sunjana, usai deklarasikan di kediamannya. Minggu (3/1/2021).

Sunjana menjelaskan, pihaknya akan merencanakan program kerja 1 tahun kedepan, dengan memprioritaskan program sosial, pendidikan, kesehatan dan infrastruktur.

"Nanti kami kawal pembangungan pemerintah. Dan kami akan bersinergi dengan pak Gubernur dan Wakil Gubernur, termasuk kabupaten/kota dengan bersinegi dengan bupati dan Walikota," jelasnya.

Oleh sebab itu, dengan deklarasikan ormas Alibaba ini, pihaknya berharap semua pengurus dan anggota agar tetap solit. Sehingga bisa bersatu untuk bersama-sama membangun Banten.

"Kami berharap ormas Alibaba ini hadir diterima oleh masyarakat. Sehingga ormas Alibaba dapat bermanfaat untuk masyarakat khususnya di Provinsi Banten," harapnya.

Go to top