Muscab PKB Kabupaten Tangerang Sukses Digelar

Muscab PKB Kabupaten Tangerang Sukses  Digelar

detakbanten.com TANGERANG -- Musyawarah cabang partai kebangkitan bangsa ( PKB) digelar secara serentak Dua Provinsi yakni Banten dan DKI, Minggu (07/03/2021). Muscab serentak tersebut dibuka secara resmi oleh Ketua umum PKB Muhaimin Iskandar.

Di Kabupaten Tangerang sendiri Muscab PKB sukses digelar di hotel Lemo Kelapa Dua Kabupaten Tangerang Minggu (07/03/2021), puluhan kader dan simpatisan PKB berkumpul untuk mendengarkan sambutan ketua umum DPP PKB Muhaimin Iskandar secara virtual.

Dalam musyawarah tersebut, empat nama menduduki posisi penting untuk masa jabatan 2021 - 2026, diantaranya adalah Ketua Syuro dijabat KH. Wesqurni Pimpinan Ponpes Albadar, sementara untuk posisi
Ketua Tanfidz atau ketua DPC dijabat oleh Muhamad Nurholis dan Sekertaris DPC dijabat oleh H. Ahmad Baedowi,
dan bendahara dijabat oleh H. Abdul Roup.

" Alhamdulillah Muscab DPC PKB di Kabupaten Tangerang berjalan ukses dan kondusip, dengan menerapkan standar protokol kesehatan Covid 19"terang Sekjen DPC PKB Kabupaten Tangerang Ahmad Baedowi, Senin (08/03/2021).

Ahmad Baedowi mengatatakan, sesuai arahan dan intruksi Ketua Umum, serta amanat Munas Bali, bahwa pelaksanaan muscab dilakukan untuk penyegaran pengurus serta penataan struktur di seluruh Kabupaten /Kota, penetapan struktur inti ditetapkan oleh DPP berdasarkan usulan atau rekom dari DPC/DPW. Hal tersebut dilakukan untuk menghindari perpecahan serta mengedepankan sinergitas antar pengurus dan memperkuat soliditas sesama kader.

" Dan hasil dari Muscab ini akan langsung di evaluasi oleh Ketua Umum PKB, Dr. H. Abdul Muhaimin Iskandar, M.Si " terang Ahmad Baedowi.

Sementara Ketua Syuro PKB KH. Wesqurni merasa terkejut atas penunjukan dirinya sebagai ketua Syuro, namun dirinya berharap agar PKB dibawah kepemimpinan Muhamad Nurholis bisa lebih baik lagi, dan kita berharap di pemilu di 2024 PKB meraih suara terbanyak.

" Kami berharap agar seluruh kader PKB tetap solid dan kembali kepada khitah, menampung aspirasi Nahdiyin, para santri dan kyai yang ada di Kabupaten Tangerang,"terang pimpinan Ponpes Albadar Balaraja ini.

Go to top