Monitoring ke Gudang Kantor PPK, Polres Tanjungbalai Pastikan Kotak Suara Tersimpan Aman dan Baik

Monitoring ke Gudang Kantor PPK, Polres Tanjungbalai Pastikan Kotak Suara Tersimpan Aman dan Baik

detakbanten.com I TANJUNGBALAI - Guna memastikan kotak suara tersimpan aman dan baik. Personil Ton Dalmas dan Satsamapta Polres Tanjungbalai melaksanakan patroli dan monitoring ke kantor PKK.

Kasi Humas Polres Tanjungbalai, AKP AD Panjaitan mengatakan, monitoring di enak kecamatan kantor PPK di Kota Tanjungbalai gimana menjaga situasi tetap aman dan kondusif.

"Selain kantor PPK, sasaran objek vital, SPBU, arus lalulintas dan aktivitas masyarakat," ujarnya, Selasa (21/2/2024).

Menurutnya, keenam gudang tempat penyimpanan logistik pemilu kantor PPK, yakni di gudang PPK Kecamatan Teluk Nibung, Kecamatan Tualang Raso, Kecamatan Tanjungnalai Selatan, Kecamatan Tanjungbalai Utara, Kecamatan Datuk Bandar dan Kecamatan Datuk Bandar Timur.

"Menghimbauan agar personel yang bertugas tetap waspada dan responsif terhadap situasi kamtibmas dan lakukan pengecekan rutin dalam menjaga keamanan logistik kotak suara Pemilu di Klkantor PPK," terang Panjaitan.

Tambahnya, selain itu, memonitoring dilanjutkan di tempat - tempat berpotensi terjadinya pelanggaran, tindak pidana/kejahatan narkotika.Patroli ke SPBU guna antisipasi kelangkaan BBM dan antrian panjang sembari menghimbau kepada warga masyarakat agar bersama-sama menjaga kamtibmas dan tertib berlalu lintas di seluruh kota Tanjungbalai.

"Selama melaksanakan kegiatan situasi dalam keadaan aman lancar dan kondusif," bilangnya. (ap).

 

 

Go to top