Masyarakat Kabupaten Serang Antusias Ikuti Vaksinasi Covid -19 Dari Partai Gerindra Banten

Masyarakat Kabupaten Serang Antusias Ikuti Vaksinasi Covid -19 Dari Partai Gerindra Banten

Detakbanten.com, Serang - Ratusan masyarakat kabupaten Serang antusias mengikuti vaksinasi covid-19 yang diadakan partai Gerindra Banten, di Klinik Otika Banten, Baros Kabupaten Serang, pada Sabtu 28 Agustus 2021.

Mereka datang untuk vaksinasi covid-19, dengan tetap mematuhi protokol kesehatan (Prokes) covid-19, guna menghindari penyebaran Covid-19.

Vaksinasi serentak Gerindra Banten diadakan di Dapil 3 (tiga) meliputi Baros, Petir, Pamarayan, Cikeusal, Bandung dan Tunjung Teja.

Koordinator Dapil 3 (tiga) partai Gerindra Kabupaten Serang, M. Novi Fatwarohman mengucapkan terimaksih kepada Klinik Otika Banten yang sudah memfasilitasi kegiatan vaksinasi serentak partai Gerindra Banten.

Dirinya melihat, vaksinasi Gerindra Banten masyarakat kabupaten Serang terutama di Dapil 3 sangat antusias mengikuti vaksinasi.

"Kami berterima kasih kepada Klinik Otika Banten yang sudah memfasilitasi vaksinasi gerindra Banten. Alhamdulilah masyarakat sangat luar biasa antusias mengikuti vaksinasi covid 19," ujar M. Novi yang juga menjabat Anggota DPRD Kabupaten Serang.

Dikatakan Novi, program vaksinasi Gerindra Banten diadakan untuk membantu mempercepat vaksinasinasi pemerintah pusat, Provinsi Banten dan khususnya pemerintah kabupaten Serang.

Sebab, walaupun kabupaten Serang masuk zona orange, namun selama ini, vaksinasi ini belum mencapai target.

"Pada intinya kami (partai Gerindra Banten-red) ingin menargetkan dengan apa yang sudah ditargetkan pemerintah untuk mempercepat vaksinasi. Karena salah satu indikator penurunan level itu target vaksinasi," paparnya.

Sementara itu, anggota DPRD Kabupaten Serang fraksi Gerindra dapil 3 (tiga), Dian Damayanti menambahkan, kegiatan vaksinasi serentak partai Gerindra Banten menyediakan sebanyak 130 dosis untuk peserta vaksin.

Menurutnya, vaksinasi menjadi salah satu persyaratan, dan juga
mendukung upaya pemerintah dalam menekan penyebaran Covid-19, sehingga tercapainya herd immunity.

"Makanya mereka sangat antusias, dalam upaya tercapainya herd immunity," ucapnya.

Dian berharap dengan vaksinasi partai Gerindra Banten ini mudah mudahan masyarakat kabupaten Serang sehat dan imunnya pun kuat.

"Ini salah satu upaya penyebaran covid 19 . Kita berharap kabupaten Serang zona aman turun ke level serendah rendahnya," pungkasnya.(Aden)

 

 

Go to top