Mantan Kapolsek Kragilan Resmi Jabat Kasatreskrim Polresta Tangerang

Mantan Kapolsek Kragilan Resmi Jabat Kasatreskrim Polresta Tangerang

detakbanten.com TIGARAKSA -- Mantan Kapolsek Kragilan Serang Banten, Kompol Dadi Perdana Putra resmi menjabat Kasatreskrim Polresta Tangerang, menggantikan Kompol Ivan Aditira, sementara Kompol Ivan Aditira akan menjabat sebagai Kanit 3 Subdit 4 Diterskrimsus Polda banten.

Selain jabatan Kasatreskrim, jabatan Kapolsek Tigaraksa, Kapolsek Rajeg, Kapolsek Panongan dan Kapolsek Balaraja juga diserahterimakan, upacara serah terima jabatan ( Sertijab ) digelar
di Lapangan Apel Mapolresta Tangerang
Jumat (5/2/2021).

Kapolresta Tangerang Wahyu Sri Bintoro memimpin upacara serah terima jabatan (sertijab), selain upacara sertijab, upacara juga dirangkaikan dengan upacara korps raport kenaikan pangkat.

" Jabatan adalah amanah yang harus dipertanggung jawabkan, dimanapun bertugas, tentunya sebagai abdi negara kita harus siap kapanpun dan dimanapun kita bertugas"terang Kombes Pol Wahyu.

Kombes Pol Wahyu mengucapkan selamat datang kepada pejabat baru, dan mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama yang sudah menjalan tugas dengan sebaik-baiknya.

Wahyu memastikan, upacara sertijab dan upacara korps raport kenaikan pangkat dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Selain mewajibkan semua peserta upacara menggunakan masker, jumlah peserta upacara pun dibatasi agar dapat mnerapkan jaga jarak.

Go to top