Mad Romli: Momentum Hari Raya Idul Fitri untuk Saling Memaafkan

Mad Romli: Momentum Hari Raya Idul Fitri untuk Saling Memaafkan

Detakbanten.com TANGERANG -- Wakil Bupati Tangerang Mad Romli mengajak kepada masyarakat untuk saling memaafkan di hari yang fitri ini, hal tersebut dikatakan wakil Bupati Mad Romli usai mekaksanakan solat idul Fitri di Masjid Agung Al Amjad, Senin (2/4/2022).

MenurutnyaLebaran tahun ini momentum untuk bisa saling merangkul, berjabatan tangan dengan hati yang suci, untuk mencari kemuliaan dihadapan Allah Swt, pada tahun ini kata Mad Romli, seluruh warga bisa berkumpul dikampung halaman masing - masing, setelah dua tahun tidak bisa mudik karena pandemi.

"Meski bisa berkumpul dengan keluarga, namun tetap kita harus bisa mentaati protokol kesehatan, dengan tetap menjaga jarallk, dan memakai masker, menghindari kerumunan," terang Wakil Bupati Tangerang Mad Romli.

Kesadaran terhadap protokol kesehatan, kata Mad Romli harus dilaksanakan, agar sekembalinya kita usai melaksanakan liburan idul Fitri, tidak terjadi lagi kedakan angka kasus Covid 19, seperti tahun sebelumnya, sehingga Kabupaten Tangerang khususnya, umumnya Provinsi Banten bisa terjaga dari virus Covid 19.

"Mari kita tanamkan hati dan pikiran kita untuk tetap saling memaafkan,saling merangkul, dan tentutnya mari kita rayakan hari kemenangan ini untuk menjadi insan yang bertaqwa kepada Allah Swt," terang Wakil Bupati.

Modal sosial yang terbentuk pasca Lebaran kata Wakil Bupati Tangeran, dengan menguatnya saling pengertian antar sejumlah pihak yang membentuk semangat persatuan harus dimanfaatkan untuk mengakselerasi kebangkitan bangsa Indonesia dari pandemi, sehingga ekonomi Indonesia pada umumnya bisa kembali normal seperti sediakala," kata Wakil Bupati

Mad Romli menanbahkan, suasana saling memaafkan pada suasana Lebaran harus mampu membuka sekat-sekat perbedaan dari setiap anak bangsa, agar mampu menjawab berbagai tantangan yang sedang dihadapi negeri yang kita cintai ini.

Go to top