Mad Romli Hadiri Puncak Perayaan HUT Kecamatan Cisoka

Mad Romli Hadiri Puncak Perayaan HUT Kecamatan Cisoka

Detakbanten.com, TANGERANG - Wakil Bupati Tangerang Mad Romli menghadiri puncak perayaan HUT Kecamatan Cisoka ke - 40, pada Senin (26/9/2022), dalam kesempatan tersebut pria yang saat ini menjabat ketua DPD Golkar juga melepas lomba gerak jalan di halaman Kantor Kecamatan Cisoka.

Pada kesempatan tersebut, Wabup H. Mad Romli menekankan kepada seluruh perangkat desa dan perangkat Kecamatan Cisoka untuk terus menjaga kekompakan dan keharmonisan dalam rangka meningkatkan dan mempermudah pelayanan kepada seluruh lapisan masyarakat dengan tetap memperhatikan ketentuan-ketentuan yang berlaku.

"Saya mengharapkan Cisoka menjadi kecamatan yang baldatun thoyibatun wa robbun ghofur. Mampu mensinergikan segala potensi ulama, umaro, pemerintah daerah dan masyarakat sehingga menghasilkan kekuatan positif dalam pembangunan," kata Wabup H. Mad Romli.

Dalam sambutannya, H. Mad Romli juga mengatakan momentum peringatan HUT ke-40 Kecamatan Cisoka hendaknya dapat diekspresikan sebagai ungkapan rasa syukur kepada Allah SWT yang diwujudkan dalam kesatuan gerak dan langkah seluruh komponen Kec. Cisoka. Menurut dia, kebersamaan dan kekompakan tersebut akan menjadi kekuatan dalam mewujudkan Cisoka Unggul, Tangerang Semakin Gemilang.

"Selamat ulang tahun Kecamatan Cisoka ke-40 tahun. Terima kasih kepada seluruh komponen masyarakat Cisoka, yang telah berpartisipasi dalam membangun wilayah ini, sehingga menjadikan wilayah ini dalam suasana yang maju dan berkembang dengan kondusif," ungkap H. Mad Romli.

Gerak jalan dalam rangka memeriahkan HUT Kecamatan Cisoka ke-40 tersebut diikuti oleh seluruh komponen masyarakat Cisoka mulai dari para pelajar, organisasi kepemudaan, sampai dengan seluruh perangkat desa dan Kecamatan Cisoka.

Selain gerak jalan, juga digelar berbagai kegiatan lomba seperti bola volly, sepakbola, senam, karoke, bazar dan pergelaran seni budaya.

 

 

Go to top