Kylian Mbappe Ungkap Alasan Bertahan di PSG

Kylian Mbappe. (Espana) Kylian Mbappe. (Espana)

Detakbanten.com OLAHRAGA - - Terungkap alasan kylian mbappe membatalkan untuk bertandang ke Real Madrid dan pilih bertahan di Paris Saint Jerman PSG.

Diketahui Mbappe resmi mendatangi kontrak baru dengan PSG hingga 2025, kabar tersebut disampaikan klub Prancis tersebut menjelang pertandingan FC Metz pada Minggu (22/5/2022).

Sebelumnya juara liga Prancis itu terancam kehilangan Mbappe karena akan berlabuh ke Real Madrid secara gratis pada musim panas ini karena kontraknya sudah habis.

"Saya ingin mengumumkan bahwa saya telah memilih untuk memperpanjang kontrak saya di Paris Saint-Germain, dan tentu saja saya senang. Saya yakin bahwa di sini saya dapat terus berkembang di klub yang menyediakan semua yang diperlukan untuk tampil di level tertinggi. Saya juga senang bisa terus bermain di Prancis, negara tempat saya dilahirkan, tempat saya tumbuh dan tempat yang membesarkan nama saya," kata Mbappe dikutip dari laman resmi PSG via Cnn Indonesia.

"Saya ingin berterima kasih kepada Presiden, Nasser Al-Khelaifi, atas kepercayaannya, atas pengertiannya dan atas kesabarannya. Saya juga ingin mengucapkan terima kasih kepada semua penggemar Paris Saint-Germain, baik di Prancis maupun di seluruh dunia, atas dukungan mereka, terutama dalam beberapa bulan terakhir. Bersama-sama, berdampingan dan penuh ambisi, kita akan membuat keajaiban di Paris," lanjut pria berusia 23 tahun tersebut.

Disadur dari Marka Mbappe juga akan mendapatkan hak suara dalam pemilihan pelatih serta direktur olahraga klub bila mendatangi kontrak baru.

Tak hanya itu saja Mbappe juga mendapatkan hak suara untuk memilih atau menilai siapa saja yang perlu direkrut PSC untuk mensukseskan Club. Tentu saja hal tersebut sangat mustahil diberikan oleh klub Real Madrid. (Aip)

Go to top