Kerjasama dengan Warteg, PSI bagikan Rice Box kepada Warga yang Terdampak Covid 19

Kerjasama dengan Warteg, PSI bagikan Rice Box kepada Warga yang Terdampak Covid 19

detakbanten.com Serang - DPW Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Banten berencana akan membagikan rice box atau makanan siap saji untuk masyarakat yang terdampak pandemi covid 19.

Program Rice box ini akan berkerjasama dengan UMKM warung tegal (Warteg) atau usaha warung makan lain nya, dengan tujuan membantu membangkitkan perekonomian UMKM.

Wakil ketua DPW PSI Banten Maretta Dian Arthanti mengatakan, rice box PSI merupakan salah satu program kepedulian Partai Solidaritas di massa pandemi untuk masyarakat.

"Program Rice box di masa pendemi ini membuktikan bahwa PSI memiliki empati kepada masyarakat dan bisa menjadi gerakan solidaritas masyarakat untuk saling menjaga. Inilah salah satu wujud PSI hadir dan kerja untuk rakyat," ujar Maretta yang juga menjabat anggota DPRD Banten, saat di hubungi pesan WhatsApp, Jumat 2 Juli 2021.

Dikatakan Maretta, program rice box PSI di sebagian wilayah sudah dilaksanakan. Namun, program rice box akan dilaksanakan secara serentak mulai minggu depan.

"Dibantu rt/rw setempat, rice box Psi akan dibagikan juga kepada warga yang mengalami terpapar covid 19 yang menjalani Isolasi mandiri, sesuai dengan standar prokes covid 19," terangnya.

PSI berencana akan membagikan rice box di wilayah Tangerang Raya, karena wilayah tersebut banyak warga yang menjalani isolasi mandiri.

"Kalo untuk di Banten rencana nya rice box akan dibagikan di tangerang raya. Wilayah yang lain nya nanti kita liat situasi ke depannya," pungkasnya. (Aden)

Go to top