Kepala Kejari Kabupaten Tangerang Terima Kunjungan Kapolres

Kepala Kejari Kabupaten Tangerang  Terima Kunjungan Kapolres

Detakbanten.com, KAB. TANGERANG -- Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Tangerang Nova Elida Saragih menerima kunjungan kerja (Kunker) Kapolresta Tangerang Zain Dwi Nugroho Rabu (19/1/2022), Kapolresta Tangerang yang didampingi Kasatreskrim Kompol Dadi Perdana Putra dan Kasat intel Polresta Tangerang Kompol David Chandra Babega, diterima langsung oleh Kepala Kejari Kabupaten Tangerang Nova Elida Saragih.

Dalam Kunjungannya, Kapolresta Tangerang Kombes Pol Zain Dwi Nugroho yang baru menjabat satu bulan kurang ini, Kapolres menyampaikan bahwa kedatangannya untuk memperkenalkan diri sebagai kapolresta Tangerang yang baru, serta berharap terbangun sinergitas antara Kejaksaan dengan kepolisian dalam upaya menciptakan keamanan dan ketertiban di wilayah Kabupaten Tangerang. Dimasa pandemi Covid 19 tentunya kita terus berupaya menjaga dan menerapkan kampanye protokol kesehatan Covid 19 kepada masyarakat.

"Kedatangan kami bersama jajaran, hanya ingin bersilaturahmi," kata Kapolresta Tangerang Kombes Pol Zain Dwi Nugroho.

Zain mengatakan, selain mengunjungi Kejaksaan Negeri Kabupaten Tangerang, dia juga mengunjungi kantor Dandim dan Kepala Pengadilan Negeri Tangerang, dan Bupati Tangerang, karena semuanya merupakan bagian dari Forkopimda Kabupaten Tangerang.

Sementara Kepala Kejari Kabupaten Tangerang Nova Elida Saragih
menyampaikan terimakasih atas kunjungan Kapolres baru, dan berharap kedepan kepolisian bersama dengan kejaksaan dapat menjalin kerja sama yang baik terutama dalam upaya penanganan dan pencegahan Covid-19 serta dalam upaya penerapan pelaksanaan prokes, dan kelancaran vaksinasi di Kabupaten Tangerang.

"Kedepan Kejaksaan dan Kepolisian bisa lebih bersinerji lagi," terang Nova Elida Saragih.

Turut mendampingi Kepala Kejari Kabupaten Tangerang Nova Elida Saragih ,diantaranya adalah Kasintel Kejari Kabupaten Tangerang Nana Lukmana, Kasi Pidsus Andhika Prima Sandi , Kasi Pdana Umum Mohtar Arifin, Kasubag Bin Yayat Hidayat.

 

 

Go to top