Kantor Kecamatan Jawilan Tak Terawat dan Kumuh

Kantor Kecamatan Jawilan, Kabupaten Serang kumuh dan tak terawat. Kantor Kecamatan Jawilan, Kabupaten Serang kumuh dan tak terawat. Rhony

Detakbanten.com SERANG - Kantor Kecamatan Jawilan yang berlokasi di Jalan Raya Cikande - Rangkasbitung KM.09 Majasari, Kabupaten Serang nampak kumuh dan tak terawat.

Camat Jawilan Agus Saepudin mengatakan, penyegaran Kantor Kecamatan Jawilan sudah dianggarkan di tahun ini. Karena penataan Kantor Kecamatan Jawilan merupakan tanggung jawab Camat. "Adapun realisasi penataan tersebut, di tahun ini kita akan lakukan rehab rumah dinas terlebih dahulu," katanya pada Kamis, (1/2/2018).

Saat ditanya penataan halaman depan Kantor Kecamatan, Agus mengaku akan melakukan penyegaran halaman depan Kantor Kecamatan sesegera mungkin. Adapun papan informasi yang sudah hancur, itu akan dilaporkan kepada Dinas terkait.

 

Baca Juga : Musrenbang Kecamatan Jawilan, Desa Diperboleh Ajukan Lima Usulan

 

"Penataan lingkungan Kantor Kecamatan, termasuk bangunan itu sudah menjadi tanggung jawab saya sebagai penerus. Adapun papan nama yang lain, itu nanti akan kita laporkan ke dinas terkait," imbuhnya.

Adapun penyegaran halaman depan dan lainnya, di lingkungan Kantor Kecamatan Jawilan belum dianggarkan tahun ini. "Di tahun ini baru rumah dinas yang akan direhab, penyegaran halaman depan kecamatan akan kita lakukan segera, adapun penataan yang lainnya, itu kita masukan diusulan berikutnya," pungkasnya.

Go to top