Kahfi : Muda dan Tua Bersatu Menuju Kota Serang Adil dan Makmur

Kahfi : Muda dan  Tua Bersatu Menuju Kota Serang Adil dan Makmur

Detakbanten.com SERANG -- Menjelang proses pendaftaran para calon Walikota dan wakil Walikota Serang pada bulan Agustus 2024, setidaknya 13 nama yang sudah
meramaikan bursa pemilihan kepala daerah (pilkada) Kota Serang

Pada momen pilkada serentak yang akan dilaksanakan pada 27 November tahun ini, telah menjadi perbincangan hangat di kalangan masyarakat.

Perbincangan itu tentu beraneka ragam topiknya, mulai dari dukung mendukung sampai kepada persoalan peningkatan kesejahteraan, kemudahan akses lapangan pekerjaan, kemajuan untuk pelaku UMKM dan lain sebagainya.

Melihat hal itu, sekretaris persatuan Partai Politik Non Parlemen Kota Serang dari unsur Partai Buruh, Kahfi mengatakan, dari 13 bakal calon kepala daerah ini diantaranya dari kaum muda yang cukup diperhitungkan kapasitas dan elektabilitasnya. Sosok tersebut yaitu Nur Agis Aulia.

Kahfi menilai sosok Nur Agis Aulia merupakan calon muda yang memiliki ide cemerlang.

"Kang Agis sebagai calon muda ini memiliki ruang yang luas untuk mendorong ide-ide cemerlang yang bertujuan membangun Kota Serang," ungkapnya, Selasa 11 Juni 2024.

Namun, kata dia, untuk menjaga budaya "deduluran" di kota Serang ini,tentunya sebagai kaum muda pun masih memiliki rasa hormat kepada orang-orang yang dituakan. Meskipun, dalam pertarungan politik tidak melihat itu.

"Namun, saya juga mampu menilai secara objektif mana calon yang benar-benar memiliki "political will" yang tinggi untuk mampu merealisasikan cita-cita Kota Serang seperti yang tercantum pada semboyannya, yaitu Kota Madani," paparnya.

Oleh sebab itu, dirinya berharap
besar calon calon Kepala Daerah bisa menggandeng Nur Agis Aulia baik sebagai A1 ataupun A2 nya.

"Semua itu dilakukan agar benar-benar kedepannya kaum tua dan kaum muda ini bersatu untuk membangun Kota Serang," pungkasnya.

 

 

Go to top