Kabupaten Tangerang Sabet Juara Umum Kejurda Taekwondo Antar-Pelajar Se Banten

Kabupaten Tangerang Sabet Juara Umum Kejurda Taekwondo Antar-Pelajar Se Banten

detakbanten.com TIGARAKSA --  Tim Taekwondo  Kabupaten Tangerang berhasil menjadi juara umum pada laga Kejuaraan Daerah (Kejurda) piala Gubernur Banten tingkat pelajar se-Provinsi Banten, yang digelar secara virtual pada tanggal 23 - 25 November 2020.

Kabid olahraga pada Dinas Pemudan, Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Tangerang H Madani mengatakan, dari 8 Kabupaten/Kota se Provinsi Banten yang mengikuti pertandingan Taekwondo yang digelar secara virtual, Kabupaten Tangerang meraih juara umum, tingkat daerah antar pelajar.

" Alhamdulillah Kabupaten Tangerang meraih juara umum dan nilainya memuaskan dengan skor 32, yang terdiri dari emas 9, perak 1, perunggu 3, sementara kota Cilegon meraih juara ke dua dengan nilai 14, posisi ketiga diraih Kabupaten Serang dengan nilai 13,"terang Kadisporabudpar Kabupaten Tangerang melalui Kabid Olahraga H Madani, Jumat (27/11/2020) diruang kerjanya.

H Madani mengatakan, penyerahan piala juara umum dilaksanakan kemarin di aula kantor desa Kadu Kecamatan Curug, dan langsung diterima oleh perwakilan atlet taekwondo, dirinya mewakili Disporabudpar menyampaikan selamat kepada seluruh atlet taekwondo beserta team Official dan pelatih, yang sudah bekerja keras sehingga meraih juara umum tingjat daerah kejuaraan taekwondo antar pelajar se Provinsi Banten.

" Semoga preatasi ini terus dipertahankan, dan ditahun mendatang bisa memboyong seluruh kejuaraan tingkat pelajar se Provinsi Banten,"terangnya.

Sementara ketua Pengcab Taekwondo Kabupaten Tangerang Soma Atmaja mengapresiasi prestasi yang ditoreh oleh atlet yang berlaga dalam kejurda antar pelajar se Provinsi Banten, Para atlet yang telah berhasil mengharumkan nama Kabupaten Tangerang ini, tak hanya atlet, dirinyapun bangga terhadap pelatih dan official yang telah bekerja keras melatih, membimbing dan menyemangati para atlet sehingga bisa meraih juara umum.

"Pelatih dan Official juga sangat berperan dalam memberikan pembinaan kepada atlet, karena dalam latihan baij sebelum maupun saat pertandingan berkorban baik tenaga maupun pikiran sehingga dapat membuahkan hasil yang memuaskan,"terang Soma Atmaja.

Go to top