Joan Mir Terancam ‘Nganggur’ Musim Depan di MotoGP

Joan Mir. (net) Joan Mir. (net)

Detakbanten.com OLAHRAGA -- Pembalap MotoGP Joan Mir menyebut kalau dirinya siap untuk menganggur di musim 2023 jika tidak ada satupun tim MotoGP yang mengontrak dirinya, dia juga mengaku tidak ambil pusing dengan hal tersebut.


"Tidak, saya tidak khawatir (tentang tim). Jika seseorang (tim) menginginkan saya (mengontraknya), saya akan melanjutkan. Jika tidak, saya akan tinggal di rumah," ujar Joan Mir, dikutip dari Motorcycle Sports via Indozone saat menjelang sesi GP silverstone.

Kepastian mengenai karirnya di MotoGP diketahui tengah tidak berpihak padanya sehingga Joan Mir tak mau membicarakannya sekarang lantaran khawatir mengganggu fokusnya jelang GP Silverstone yang tinggal menghitung hari lagi.

"Yang bisa saya katakan adalah itu tidak menguntungkan bagi saya, jadi saya tidak ingin membicarakannya sekarang," imbuhnya.

"Satu-satunya hal yang saya harap adalah segera mendapat kabar untuk ketenangan saya dan untuk hal-hal yang berbeda," pungkas Joan Mir.

Sementara Suzuki sebelumnya sudah memutuskan mundur dari keikutsertaannya di ajang MotoGP keputusan itu yang dibuat Suzuki memaksa Joan Mir untuk mencari tim lain yang masih berlaga di MotoGP.

Namun banyak rumor di luar yang menyebut kalau pembalap berkebangsaan Spanyol tersebut akan berlabuh ke Tim Repsol Honda tapi Joan Mir sendiri masih tutup mulut terkait hal itu. (Aip)

 

 

Go to top