Jalankan Intruksi Panglima TNI, Babinsa Pondok Jaya Monitoring Harga Sembako

Jalankan Intruksi Panglima TNI, Babinsa Pondok Jaya Monitoring Harga Sembako

Detakbanten.com TANGERANG - Menindaklanjuti Surat Tugas dari Panglima TNI tentang pengecekan harga kebutuhan pokok, Babinsa Koramil 10/Sepatan mengecek langsung harga Sembako di pasar tradisional.

Pengecekan harga Sembako dilakukan oleh Sertu Johari Babinsa Pondok Jaya di pasar tradisional Kelurahan Sepatan Jalan Raya Mauk Kecamatan Sepatan Kabupaten Tangerang, Rabu (25/05/2022).

Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun I E Siregar melalui Danramil 10/Sepatan Kapten Inf Agus Halim Siregar mengatakan, hasil pengecekan harga Sembako dilaporkan ke pimpinan yaitu Danramil 10/Sepatan untuk di teruskan kepada pimpinan atas.

"Sesuai Kepmenperindag nomor 115 tahun 1998, yang termasuk dalam Sembako adalah beras, gula pasir, gula pasir, minyak goreng, daging, ikan, telur ayam negeri, susu, minyak tanah dan garam masih relatif stabil," katanya.

Lebih lanjut Danramil menambahkan, selain melakukan pengecekan harga Babinsa juga melakukan stok Sembako juga di pasar tradisional. "Sampai saat ini harga sembako dinilai masih terjangkau dan stok masih mencukupi," jelas Danramil.

 

 

Go to top