Fraksi Demokrat Kabupaten Serang Tolak Pelaksaan KLB

Fraksi Demokrat Kabupaten Serang Tolak Pelaksaan KLB

Detakbanten.com, SERANG - Fraksi partai Demokrat DPRD Kabupaten Serang secara tegas menolak pada pelaksanaan Kongres Luar Biasa (KLB) yang diadakan di salah satu hotel di Kecamatan Sibolangit, Kabupaten Deli Serdang.

Penolakan tersebut atas dasar teguh, loyal , fatsun dan setia terhadap kepemimpinan ketua umum Partai Demokrat Agus Harimukti Yudhoyono.

"Intinya kami menolak KLB, yang pasti kami tetap teguh, loyal, fatsun dan setia kepada kepemimpinan AHY. Dari DPD ataupun DPC tetap setia dan fatsun kepada kepemimpinan AHY," ungkap Ketua Fraksi partai Demokrat DPRD Kabupaten Serang Riky Suhendra, saat ditemui di kantor DPC Demokrat, Kabupaten Serang, Jumat (5/3/2021).

Riky mengatakan, pelaksanaan Kongres KLB, dirinya mengakui, secara pribadi dan fraksi tidak ada keterlibatan dalam pelaksanaan Kongres Luar Biasa (KLB).

"Dari Banten informasinya ada yang berangkat atau tidak saya kurang paham, tapi intinya kami dari fraksi Demokrat Kabupaten Serang menolak pelaksanaan KLB," tegasnya.

Menurutnya, Roh partai demokrat dibesarkan oleh Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Sebab menurutnya, lanjut Riky, partai Demokrat besar atas dasar perjuangan campur tangan SBY.

"Buktinya sekarang partai Demokrat dipimpin pak AHY , ternyata luar biasa bagus. Dan melihat dari sudut pandang manapun masih dinilai bagus," pungkasnya.

Go to top