FBR Deklarasi Dukung Muhamad-Saraswati di Pilkada Tangerang Selatan

FBR Deklarasi Dukung Muhamad-Saraswati di Pilkada Tangerang Selatan

detakbanten.com TANGSEL - Ormas Forum Betawi Rempug (FBR) menyatakan dukungan kepada pasangan calon wali kota dan wakil wali kota nomor urut 1 Drs H. Muhamad M.Si dan Rahayu Saraswati Djojohadikusumo di Pilkada Tangerang Selatan.

Dukungan tersebut disampaikan oleh Ketua Umum FBR KH Luthfi Hakim dalam acara pertemuan di Kampung Anggrek Tangsel Selasa 3 November 2020 yang dihadiri calon wali kota nomor urut 1 yang akrab disapa Babeh Haji Muhamad bersama calon wakil wali kotanya yang biasa dipanggil Mpok Saraswati dan AS Kobalen anggota Dewan Pembina DPP Partai Gerindra.

Dalam sambutannya Babeh Haji Muhamad mengatakan terima kasih kepada ormas FBR yang telah mendukung Muhamad-Saraswati dalam Pilkada Tangsel 2020.

"Muhamad-Saraswati (MS) berterima kasih kepada FBR, melalui ketua umumnya yang saat ini hadir, Kyai Luthfi Hakim, MS memiliki komitmen untuk memajukan Kota Tangsel, kami akan bangun Sport Center dan 1 kelurahan 1 lapangan bola/futsal," kata mantan Sekda Tangsel itu.

Rahayu Saraswati Djojohadikusumo juga menyampaikan sambutannya soal komitmen pasangan Muhamad-Saraswati membangun Kota Tangerang Selatan untuk semua kalangan.

"Muhamad-Saraswati mengusung Tangsel untuk Semua, hal ini tidak hanya untuk menjaga keberagaman agama, budaya dan keragaman lainnya di Tangsel juga untuk memastikan keadilan sosial bagi semua warga Tangsel, kita mau hadirkan kesejahteraan dan mengakhiri ketimpangan sosial di Tangsel," kata keponakan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto.

Ketua Umum FBR KH Luthfi Hakim menyatakan dukungannya kepada Muhamad-Saraswati karena tertarik pada visi, misi dan program calon wali kota dan wakil wali kota nomor urut 1 itu.

"FBR menjaga adat dan budaya serta melestarikan kearifan lokal merasa nyaman dengan visi Muhamad-Saraswati 'Tangsel untuk Semua' mari kita sama-sama berdoa kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, apa yang menjadi bagian usaha kita insya Allah dikabulkan sepanjang bertujuan baik dan demi kepentingan bersama khususnya warga Tangsel" kata Kyai Luthfi.

Go to top