Dugaan Ada Pungli Kebersihan 5 Ribu, Dirops PD Pasar: Nanti Saya Cek

Dugaan Ada Pungli Kebersihan 5 Ribu, Dirops PD Pasar: Nanti Saya Cek

Detakbanten.com, TANGERANG -- Direktur Operasional Perumda Pasar NKR Kabupaten Tangerang Ashari Asmat mengaku belum mengetahui secara pasti terkait adanya dugaan pungutan Kebersihan senilai 5000 rupiah di pasar Curug Kabupaten Tangerang Banten.

Direktur Operasional Perumda Pasar NKR Kabupaten Tangerang Ashari Asmat akan melakukan cross check ihwal hal tersebut.

"Nanti akan saya cek dulu kebenaran pungutan pungutan itu, namun berdasarkan informasi yang saya dapatkan itu bervariatif," ungkap Ashari Asmat melalui telepon selulernya, Senin (12/9/2022).

Kendati begitu lanjut Ashari Asmat, adanya kisruh saat pengangkutan tumpukan sampah didepan pasar Curug itu bukan masalah pungutan namun miskomunikasi terkait Kebersihan.

"Kemarin ngamuk ngamuk itu bukan masalah itu, cuma ada miskomunikasi terhadap pembersihan sampah didepan pasar, sekarang sudah selesai tidak ada masalah," terang Dirops Perumda Pasar NKR Ashari Asmat.

Namun demikian juga, kata Ashari, pihak pengelola pasar sudah melakukan pembersihan sejak tadi pagi.

"Alhamdulillah tadi pagi sudah diangkut semua, namun kita mengakui ada titik sampah di belakang yang kurang baik, mau kita cek, rapikan dan kita perbaiki berkoordinasi dengan pihak pengelola," terang Ashari Asmat. (Day/Han).

 

 

Go to top