Items filtered by date: Friday, 04 September 2020

detakbanten.com CILEGON - Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Banten Irjen Pol Fiandar berkunjung ke kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Cilegon guna memastikan kesiapan para personel dan kesiapan petugas penyelenggara dalam pendaftaran bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Cilegon, Jumat (4/9/2020).

Published inPilkada

detakbanten.com PONDOK AREN-Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Tangsel bakal berlangsung sebentar lagi, tepatnya 95 hari kedepan. Namun, salahsatu sayap Partai Keadilan Sejahtra (PKS), Gema Keadilan, justru mendukung pasangan calon walikota Benyamin Davnie dan wakilnya, Pilar Saga Ichsan dan meninggalkan calon wakil walikota Tangsel yang diusung PKS, Ruhamaben.

Published inPilkada

BALARAJA -- Setelah berdamai, Ahmad Jazuli, korban penganiayaan oleh oknum staf desa Parahu Kecamatan Sukamulya Kabupaten Tangerang, mencabut laporan polisi di Mapolsek Balaraja pada Jumat (04/09/2020).

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com SUKADIRI - Kecamatan Sukadiri saat ini termasuk wilayah Zona merah setelah adanya yang terpapar Covid-19, mengingat hal itu Yandri Permana Camat Sukadiri mengambil langkah cepat dengan menggelar rapat koordinasi Satuan tugas Covid-19 di kecamatan Sukadiri.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com SETU-Pasangan calon walikota dan wakil walikota Tangsel Muhamad-Rahayu Saraswati Djojohadikusumo resmi mendaftarkan diri untuk mengikuti Pilkada di KPU Tangsel, Jalan Pahlawan Seribu, Kecamatan Setu.

Published inPilkada

detakbanten.com CILEGON - Pasangan bakal calon walikota dan wakil walikota Cilegon dari jalur perseorangan, Ali Mujahidin-Lian Firman (MULIA) resmi mendaftar sebagai peserta Pilkada Cilegon, Jumat (4/9/2020).

Published inPilkada

detakbanten.com Cilegon - Bakal calon walikota dan wakil walikota Cilegon Ratu Ati Marliati-Sokhidin resmi mendaftarkan ke KPU Kota Cilegon sebagai pasangan calon walikota dan wakil walikota Cilegon untuk pemilihan pada 9 Desember 2020 mendatang.

Published inPilkada

detakbanten.com SETU - Hari pertama pendaftaran calon walikota dan wakil walikota Tangsel di kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangsel, dipenuhi massa pendukung Muhamad-Rahayu Saraswati Djojohadikusumo. Kondisi tersebut di khawatirkan bakal jadi klaster baru penyebaran Covid-19 yang saat ini masih merebak di Kota Tangsel.

Published inPilkada

detakbanten.com TANGSEL - Pasangan Muhamad dan Rahayu Saraswati (MS) sah menjadi peserta Pilkada Kota Tangsel 9 Desember mendatang setelah
resmi mendaftar sebagai calon walikota dan wakil walikota, di kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangsel, Jumat 4 September 2020.

Published inPilkada

detakbanten.com, Serang - Keterlambatan ratusan warga kota Serang yang mengajukan permohonan Bantuan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) dari pemerintah pusat ditolong oleh anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Serang.

Published inSerang
Page 1 of 2

 

 

Go to top