Items filtered by date: Monday, 08 July 2019

detakbanten.com, KOTA SERANG - Dimensi dalam smart city ada 6, yaitu dari smart goverment, smart people, smart economic, smart living, smart environment dan smart branding. Dari 6 smart tersebut titik beratnya ada dua yakni smart goverment dan smart people, dikarenakan kedua smart tersebut triger pemicu dari smart yang lain.

Published inSerang

detakbanten.com, SERANG - Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Christiany Eugenia Tetty Paruntu melakukan kunjungan kerja ke Pemerintah Kabupaten Serang, Senin (8/7/2019). Bupati perempuan asal Provinsi Sulawesi Utara tersebut disambut langsung Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah beserta sejumlah pejabat Pemkab Serang di Pendopo Bupati Serang.

Published inSerang

detakbanten.com, KOTA SERANG - Pemerintah Kota Serang masih lemah untuk pengolahan sampah yang ada di Kota Serang, pasalnya Dinas Lingkungan Hidup kota Serang masih ada kekurangan armada untuk mengangkut sampah ke TPA Cilowong.

Published inSerang

detakbanten.com, SERANG - Dalam rangka Memeriahkan Hut Bhayangkara ke 73, Kepolisian Daerah (Polda) Banten menggelar Lomba Memancing (Fun Fishing) Piala Kapolda Banten bertempat Di Laut Pulau tunda yang berlangsung selama dua hari, pada Sabtu 6 Juli sampai 7 Juli 2019.

Published inSerang

detakbanten.com SERANG - Puluhan Mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi Gerakan Mahasiswa Kota Serang desak Kejaksaan Negeri Serang untuk menyelesaikan Kasus (Abuse Of Power) tindak pidana korupsi yang diduga melibatkan Walikota Serang (Syafrudin) dalam pengalihan aset pemkot serang berupa sebidang tanah dengan luas 8200meter persegi dipersil 53/s pada tahun 2014 lalu.

Published inSerang

detakbanten.com CIKUPA - PT Ciputra Residance menjalin kerjasama dengan Toyota Home Corporation (THC) Jepang melalui anak usahanya Toyota Housing Indonesia untuk mengembangkan kawasan hunian premium di Kabupaten Tangerang. Untuk tahap awal keduanya akan membangun 19 unit rumah premium yang berada di kluster Bali Dwipa Citra Raya Tangerang.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com BALARAJA -- Ribuan warga menghadiri pelantikan DPAC Kecamatan Balaraja pada hari Minggu (07/07/2019) di lapangan bola Balaraja, pelantikan yang dihadiri Muspika Kecamatan Balaraja dan Kepala Kesbangpol Kabupaten Tangerang ini berjalan dengan meriah, pada acara pelantikan ini dihibur dengan atraksi penca silat dan debus.

Published inKabupaten Serang

Detakbanten.com BALARAJA -- Atraksi debus juga mewarnai peringatan hari lahir BPPKB Banten ke 21 di lapangan sepak bola Balaraja pada tanggal (7/07/2019) sekitar 3000 anggota BPPKB di kabupaten Tangerang ikut merayakan harlah ke 21 BPPKB, selain merayakan harlah, DPP BPPKB Kabupaten Tangerang juga melantik ketua dan anggota DPAC kecamatan Balaraja.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com PANONGAN -- Loka Pengawas Obat dan Makanan (POM) Kabupaten Tangerang, menyegel pabrik olahan pangan di Kecamatan Panongan, Minggu (7/7/2019). Pabrik yang memproduksi olahan pangan otak-otak ini disegel lantaran tidak memiliki izin edar. Selain itu, petugas juga menyita olahan pangan tersebut dengan total nominal Rp 29 juta.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com LEBAK - Unit 1 Reskrimum Polres Lebak berhasil membekuk dua pelaku terduga pencurian dengan pemberatan Agus Tomi (29) dan Hedin alias Dadun (28), Pukul 09.00 WIB, Minggu (7/7/2019).

Published inLebak
Page 1 of 2

 

 

Go to top