Items filtered by date: Wednesday, 31 July 2019

detakbanten.com, SERANG - Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah mengajak masyarakat untuk kembali memperkuat gotong royong dan kemandirian dalam membangun desa. Ajakan tersebut dilakukan melalui Lomba Kampung Bersih dan Aman yang tahapannya akan dimulai awal Agustus 2019.

Published inSerang

detakbanten.com, Serang - Ibu Kota Provinsi Banten yang telah berdiri semenjak tahun 2007 hingga 2019 belum memiliki ruang terbuka publik yang memadai, nyaman serta aman untuk masyarakat Kota Serang.

Published inKota Serang

Detakbanten.com SERANG - Sebentar lagi warga Indonesia merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) yang jatuh pada tanggal 17 Agustus 1945. Namun hari tersebut terhitung masih 18 hari lagi menuju hari yang bersejarah itu.

Published inKota Serang

detakbanten.com, SERANG - Menjelang serah terima jabatan Komandan Kodim (Dandim) Tim verifikasi Korem 064/MY mendatangi Kodim 0602/Serang, Rabu (31/7/19).

Published inKota Serang

Detakbanten.com SERANG - Kembali, Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Banten Musnahkan Barang bukti Narkotika jenis Ganja hasil penangkapan yang di lakukan di wilayah Banten.

Published inKota Serang

 

 

Go to top