Items filtered by date: Monday, 29 July 2019

detakbanten.com SERANG - Tokoh Pers Banten, Firdaus, bertemu dengan tokoh Industri mantan Direktur Utama PT Krakatau Bandar Samudera, Tonno Sapoetro, di kediamannya di Perumahan Pejaten Mas, Kecamatan Kramatwatu, Kabupaten Serang, Senin (29/7/2019) malam.

Published inCilegon

detakbanten.com, KOTA SERANG – Adanya petugas Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) yang meninggal dan mengalami jatuh sakit saat pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) beberapa waktu lalu. Kedepan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Serang akan menjadi konsen pihaknya.

Published inSerang

detakbanten.com, SERANG - Sebanyak 12 senjata api genggam (pistol) milik anggota personel Polres Serang dikandangkan petugas Profesi dan Pengamanan (Propam) dalam pemeriksaan rutin yang digelar di halaman Mapolres Serang, Senin (29/7/2019). Penarikan ke 12 senjata api itu disebabkan kondisi senpi serta surat izin yang dimiliki pemegang senpi sudah habis masa berlaku.

Published inSerang

detakbanten.com, KOTA SERANG - Pemerintah Kota (Pemkot) Serang belum memutuskan lokasi pembangunan Masjid Agung Kota Serang dan kembali melakukan studi kelayakan (Feasilibity Study)  untuk menentukan lokasi yang tepat pembangunan masjid tersebut.

Published inSerang

detakbanten.com, SERANG - Pimpinan BPJS Kesehatan mengunjungi sejumlah daerah pedesaan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-51. Salah satunya dilakukan oleh Kepala BPJS Kesehatan Cabang Serang, Sofyeni yang mengunjungi 

Published inAdvetorial

detakbanten.com, KOTA SERANG - Himpunan mahasiswa Islam (HMI) gelar latihan kader II 'intermediate Training' tingkat nasional yang berlangsung dari 29-04 Agustus 2019.

Published inKota Serang

Detakbanten.com SERANG - Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Banten musnahkan 5,2 kilogram Narkotika jenis shabu yang berhasil di amankan dijalan Raya Gerem Merak Cilegon.

Published inKota Serang

 

 

Go to top