Items filtered by date: Tuesday, 23 July 2019

detakbanten.com SERANG - Polres Serang Kota Tangkap pembunuh sadis Seorang ibu rumah tangga berinisial Y (30) dibantai suaminya disebuah rumah kontrakan di Kampung Cisaat, Desa Telaga Bakti, Kecamatan Padarincang, Kabupaten Serang, Banten.Rabu, 15/05/2019 lalu.

Published inSerang

detakbanten.com, KOTA SERANG - Satuan polisi pamong praja (Sat Pol PP) Kota Serang kembali menggerebek sebuah mobil boks yang sedang melakukan pengiriman miras ke Kota Serang didepan salah satu gudang di Cikepuh Rau Kecamatan Serang, Kota Serang pada Selasa (23/7) sekitar pukul 14.00 WIB.

Published inSerang

detakbanten.com KELAPA DUA -- Puluhan pendamping sanitasi berbasis pondok pesantren (sanitren) dilatih cara berprilaku hidup sehat , nantinya pendamping sanitasi pesantren yang sebagian besar dari pemuka agama ini, nantinya bisa memberikan pemahaman tentang pentingnya menjaga kesehatan dan kebersihan kepada santri.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com SERANG - Menindak lanjuti aksi beberapa waktu lalu, aliansi gerakan mahasiswa kota serang kembali datangi kejaksaan Negeri (Kejari) Serang guna lakukan Audensi dan serahkan berkas Bukti bukti dugaan keterlibatan Walikota Serang Syafrudin dalam pengalihan aset pemkot serang berupa sebidang tanah dengan luas 8200meter persegi dipersil 53/s pada tahun 2014 lalu.

Published inSerang

detakbanten.com, KOTA SERANG - Kasus pencabulan dominasi kasus kekerasan terhadap anak di provinsi Banten. Fenomena ini memprihatinkan karena dari berbagai kasus kekerasan yang terjadi para pelaku merupakan orang terdekat.

Published inSerang

detakbanten.com, SERANG - Kegiatan pengamanan bagi pejabat negara khususnya Presiden tidak hanya di bebankan kepada Paspampres saja, akan tetapi merupakan tugas dan tanggung jawab dari TNI Polri bahkan instansi terkait lainnya.

Published inSerang

detakbanten.com, KOTA SERANG - Untuk pertama kalinya, Pemerintah Kota (Pemkot) Serang menyelenggarakan kegiatan pameran bursa kerja (job fair).

Published inSerang

detakbanten.com, KOTA SERANG - Hari pertama Job Fair 2019 Kota Serang di banjiri pelamar kerja dari berbagai daerah provinsi Banten. Tidak hanya warga kota serang, pelamar kerja banyak juga dari luar kota Serang.

Published inSerang

detakbanten.com TIGARAKSA -- Bupati melantik 142 PJS Kepala Desa di lapangan Maulana Yudhanegara Puspemkab Tangerang, Tigaraksa, pada Selasa, (23/7/19). Dalam pelantikan tersebut pria nomor satu di kota seribu industri ini berpesan agar PJS Kades bisa menyiapkan dan melaksanakan pilkades serentak agar berjalan dengan aman damai dan kondusif.

Published inKabupaten Tangerang

 

 

Go to top