Items filtered by date: Tuesday, 02 July 2019

detakbanten.com, SERANG -  Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Serang berhasil mengamankan mobil Box dengan plat nomor B 9509 HI yang kedapatan membawa minuman keras (miras) jenis Guinness dari salah satu gudang penyimpan makanan ringan di jalan raya serang-cilegon, Legok, Kota Serang, Selasa (2/07/2019).

Published inKota Serang

Detakbanten.com KARANG TENGAH - Para pemilik kios yang tergabung dalam Perhimpunan Pemilik Dan Penghuni Satuan Rumah Susun (P3SRS) CBD Mall Ciledug melalui kuasa hukumnya, Rony Ariyanto Sihombing melaporkan pihak PT. Sari Indah Lestari (SIL) selaku Developer ke Polda Metro Jaya (PMJ), (3/12/2018) lalu.

Published inKota Tangerang

detakbanten.com, SERANG - Dalam rangka memperingati Hut Bhayangkara ke 73, Ratusan Personel yang terdiri dari Kepolisian Daerah (Polda) Banten bersama TNI dan Unsur forkompinda melaksanakan olahraga sepeda santai, Selasa (2/7/2019).

Published inSerang

detakbanten.com JAYANTI -- Pelaku pembunuhan guru ngaji Sarjaya babak belur dihakimi warga, beruntung petugas Kepolisian dari Polsek Cisoka datang dan membuang tembakan peringatan serta mengamankan pelaku pembunuhan terhadap ustad Yahya.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com CURUG -- Tidak diterima sebagai siswa baru, orang tua siswa beprestasi menggeruduk SMAN 3 Curug pada Selasa (02/07/2019), mereka menilai proses penerimaan peserta didik PPDB di SMAN 3 Curug tidak transfaran, orang tua siswa menduga ada ketidakberesan dalam seleksi PPDB. Terbukti dengan tidak diterimanya siswa berprestasi, padahal beberapa siswa yang mendaftar merupakan juara 1 Karate dan Taekwondo tingkat Provinsi banten dan juara Nasional.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com, KOTA SERANG - Jumlah kuato  Jemaah haji kuato pada tahun 2019 di Kota Serang mencapai 385 orang. Dengan jumlah 2 kloter, dan 1 kloter gabungan mencapai keseluruhan  878 orang. Kloter pertama akan atau kloter 26 akan diberangkatkan pada 20 Juli 2019 mendatang.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com JAYANTI -- Peristiwa pembunuhan terjadi di Kampung Nanggung RT. 04/01 Desa Pasir Gintung Kecamatan Jayanti Kabupaten Tangerang, seorang guru ngaji bernama Ustad Yahya ( 43) tewas dengan darah bersimbah pada pukul 09.00 Wiba.

Published inKabupaten Tangerang

 

 

Go to top