Items filtered by date: Friday, 19 July 2019

detakbanten.com SERANG - Banten jaya FC jawab keinginan masyarakat banten dalam bidang olah raga sepakbola setelah selama 19 tahun rindukan miliki club sepakbola yang mandiri.

Published inSerang

detakbanten.com SERANG - Sejak pilkada diselenggarakan, politik dinasti (keluarga, klan, trah,) dan sepertinya memang menjadi suatu keniscayaan bakal terjadi dan terus terulang, hal Ini disebabkan oleh wujudnya oligarki politik di beberapa daerah dan ini terjadi di banyak daerah di Indonesia termasuk di kabupaten dan kota di Provinsi Banten.

Published inSerang

Detakbanten.com LARANGAN- Open turnamen Volley Ball putri tingkat Kecamatan Larangan,di gelar dalam rangka HUT RI ke 74 pembukaan open turnamen tersebut di buka langsung oleh Ketua Cabang Persatuan Bola Volley Seluruh Indonesia (PBVSI) Kota Tangerang Ngadino,SH.M.kn di dampingi Camat Larangan H.Dimyati dan Kabid Olahraga Agus Sulistyo di lapangan outdoor Kecamatan Larangan, Jumat (19/7/2019).

Published inKota Tangerang

detakbanten.com TIGARAKSA --- Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar melantik dan mengambil sumpah Kepala Sekolah Dasar, dan Sekolah Menengah Pertama di lingkungan Dinas Pendidikan Kabupaten Tangerang yang dilaksanakan di Aula Pendopo Bupati Tangerang, Jum’at, (19/07/19).

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com, KOTA SERANG - Menjelang Hari raya Idul Adha 1440 Hijriah, Laz Harapan Dhuafa (Laz Harfa) Banten sebagai badan amil zakat yang diakui pemerintah Banten terus menebarkan kebaikan dalam membantu sesama.

Published inSerang

detakbanten.com SERANG - Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah menegaskan seluruh pengembang perumahan wajib menyediakan fasilitas sosial dan fasilitas umum (fasum-fasum) untuk masyarakat. Setelah proyek perumahan selesai, pengembang harus segera menyerahkan aset fasos-fasum kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Serang.

Published inSerang

 

 

Go to top