Items filtered by date: Wednesday, 17 July 2019

detakbanten.com SERANG - Merasa tidak puas dengan kinerja Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah, sejumlah tokoh Serang Barat membangkitkan kembali semangat pemekaran Daerah Otonomi Baru (DOB) Serang Barat melalui agenda silaturahmi dan konsolidasi Gerakan Masyarakat Serang Barat menyambut Pilkada 2020 di sebuah rumah makan di Kota Serang, Rabu (17/7/2019)

Published inSerang

detakbanten.com SERANG - Sebuah tas hitam mencurigakan diduga berisi bom ditemukan disamping gereja Bhetel dijalan Veteran Kota serang, rabu, 17/07/2019.

Published inSerang

detakbanten.com Kab. Tangerang - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tangerang, menjawab dua gugatan yang dilayangkan Partai Politi (Parpol) Hanura pada Pemilihan Legislatif (Pileg) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten dan Republik Indonesia, di sidang Mahkamah Konstitusi (MK) terhadap sengketa hasil Pileg kemarin. KPU menyebut, gugatan Hanura untuk DPRD kabupaten tidak jelas dan membuat KPU optimis untuk menang melawan gugatan tersebut.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com SUKAMULYA -- Wacana pendirian sekolah SMA Negeri di Sukamulya Kabupaten Tangerang menuai pro dan kontra di masyarakat, karena rencana pendiriran sekolah tersebut diduga syarat dengan kepentingan, selain diduga melanggar permendikbud nomor 36 tahun 2014, sekolah yang belum memiliki lahan tersebut akan merugikan sekolah swasta di kecamatan Sukamulya.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com, SERANG - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Serang kembali menggelar Festival Silat Kaserangan dalam rangkaian Anyer Krakatau Culture Festival (AKCF) Tahun 2019 yang akan dilaksanakan, Kamis (18/7/2019). Tercatat sebanyak 40 kelompok dengan total 200 pesilat yang akan berkompetisi pada festival silat tersebut.

Published inSerang

detakbanten.com, SERANG - pelayanan yang diberikan oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Serang, dinilai sangat mengecewakan bagi masyarakat Kabupaten Serang Barat. Oleh itu dibentuklah Gerakan Masyarakat Serang Barat, sebagai bentuk perlawanan kepada Bupati Serang, Tatu Chasanah.

Published inSerang

detakbanten.com, KOTA SERANG - Walikota Serang Syafrudin menghadiri pembukaan Gerakan Pemberdayaan Perempuan Mandiri (GP3M) sekaligus Pelepasan Warga Belajar Paket A, B, C pendidikan setara tahun 2019. Di kampung Kebanyakan, Kelurahan Sukawana, Kota Serang, Rabu (17/7/2019).

Published inSerang

detakbanten.com TIGARAKSA -- GP Ansor Kabupaten Tangerang meminta agar Camat mendukung perbup nomor 47 tahun 2018 tentang pembatasan jam operasional truk berat, hal tersebut dikatakan Ketua GP Absor Kabupaten Tangerang Muhidin Abdul Kodir kepada wartawan (17/07/2019), menyusul beredarnya surat pernyataan kesepakatan bersama antara perwakilan warga Kosambu dengan pihak armada.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com TIGARAKSA -- Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar meminta kepada seluruh warga Kecamatan Kosambi Kabupaten Tangerang, untuk mengabaikan surat pernyataan kesepatan bersama yang dibuat dan ditandatangani perwakilan warga Kosambi dengan perwakilan armada yang beredar saat ini.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com KOSAMBI -- Surat kesepakatan bersama antara pendemo truk tanah dan pengusaha truk armada pada tanggal 15 Juli 2019 menuai protes, karena surat pernyataan tersebut dinilai melemahkan perbup 47 tahun 2018 yang sudah disahkan dan ditandatangani Bupati Tangerang.

Published inKabupaten Tangerang

 

 

Go to top