Items filtered by date: Wednesday, 16 October 2019

detakbanten.com PAGEDANGAN ,-Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar mendampingi Wakil Presiden Indonesia Jusuf Kalla, JK Resmi membuka acara Trade Expo Indonesia (TEI) 2019, Pameran perdagangan ini mengusung tema Moving Forward to Serve the World ini, diselenggarakan mulai dari Tanggal 16 sampai 20 Oktober 2019 yang digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE) kecamatan Pagedangan Kabupaten Tangerang, Rabu (16/10/19).

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com, SERANG - Menjelang pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak di Kabupaten Serang tahun 2019, Ratusan bakal calon kepala desa mengikuti pelaksanaan test tertulis bertempat di lapangan tenis Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Serang, Rabu (16/10/2019).

Published inKota Serang

detakbanten.com, KOTA SERANG - Pasar Kepandean saat ini sudah dilimpahkan dari pihak ketiga kepada Pemkot Serang dengan pembayaran sebesar Rp 355 Juta.

Published inKota Serang

detakbanten.com, SERANG - Kiyai Haji Embay Mulya Syarif sebagai Tokoh Masyarakat Provinsi Banten menyerukan untuk menolak semua bentuk aksi unjuk rasa anarkis yang dilakukan dari Pihak Manapun.

Published inKota Serang

detakbanten.com, KOTA SERANG - Pemerintah Kota (Pemkot) Serang merasa keberatan dengan adanya pembuangan sampah dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Serang. Hal itu disebabkan, karena tengah melakukan rehab di Tempat Pembuangan Sampah Akhir (TPSA) di Cilowong, Kecamatan Taktakan.

Published inKota Serang

detakbanten.com SERANG - Kekalahan Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kabupaten Tangerang pada proses sengketa informasi di Komisi Informasi (KI) Banten terhadap pemohon Suhendar, tidak serta merta diterima dengan legowo pihak BPN Kabupaten Tangerang, dengan menyerahkan 23 item dari 25 permintaan yang dikabulkan oleh KI Banten.

Published inSerang

 

 

Go to top