Dalam Rangka HUT Polisi Lalu Lintas ke 67 Tahun 2022 Polres Tanjungbalai Laksanakan Bhakti Sosial

Dalam Rangka HUT Polisi Lalu Lintas ke 67 Tahun 2022 Polres Tanjungbalai Laksanakan Bhakti Sosial

Detakbanten.com, TANJUNGBALAI (Sumut)-Kapolres Tanjungbalai AKBP Ahmad Yusuf Afandi SIK. MM, melaksanakan kegiatan bhakti sosial dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Polisi Lalu Lintas ke 67 Tahun 2022, bersama Perwira dan Personil Polres Tanjungbalai memberikan berupa beras kepada pekerja Dinas Kebersihan Kota Tanjungbalai.

Kegiatan yang dilaksanakan pada Hari Kamis (8/9/2022) ,bertempat di Tempat Pembuangan Akhir (TPA) sampah Jalan HM. Nur Kelurahan Pahang Kecamatan Datuk Bandar Kota Tanjungbalai.

Menurut AKBP Yusuf Afandi melalui Kasi Humas Polres Tanjungbalai AKP Ahmad Dahlan Panjaitan mengatakan "Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka mendukung Pemerintah membantu kebutuhan Warga masyarakat sehubungan dengan penyesuaian harga Bahan Bakar Minyak (BBM)" Katanya.

"Dalam kegiatan Bhakti Sosial yang dilakukan yaitu membagikan beras @5 Kg Sebanyak 20 karung kepada pekerja Dinas Kebersihan Kota Tanjungbalai," Tambah Humas.

"Dengan HUT Polisi Lalu Lintas yang ke - 67, diharapkan Polisi Lalu Lintas semakin dekat dengan masyarakat dalam hal pelayanan guna mewujudkan keamanan, ketertiban, keselamatan dan kelancaran lalu lintas khususnya di Kota Tanjungbalai," Harap AKP AD. Panjaitan mengakhiri.

Giat bhakti sosial dipimpin oleh Kapolres Tanjungbalai AKBP Ahmad Yusuf Afandi SIK, MM dan diikuti juga oleh Waka Polres Tanjungbalai Kompol H. Jumanto SH, MH. Kasat Lantas Polres Tanjungbalai AKP HW. Siahaan. Kanit Regident Satlantas Polres Tanjungbalai IPTU Zainuddin dan Personil Satlantas Polres Tanjungbalai.(Gani)

 

 

Go to top