Covid Meningkat, H Mad Romli Ajak Warga Tak Rayakan Liburan Nataru

Covid Meningkat, H Mad Romli Ajak Warga Tak Rayakan Liburan Nataru

detakbanten.com TIGARAKSA -- Wakil Bupati Tangerang H Mad Romli mengajak kepada warga untuk tidak merayakan liburan Natal dan tahun baru, hal tersebut dikatakan pria nomor dua di Kabupaten Tangerang usai menghadiri pelantikan pengurus Karang Taruna Kabupaten Tangerang, Selasa ( 22/ 12/2020).

H Mad Romli mengatakan, saat ini jumlah pasien di rumah sakit pemerintah maupun swasta jumlahnya meningkat, baik diruang ICU maupun diruang perawatan. Bupati Tangerang sudah mengeluarkan surat edaran tentang himbauan dalam rangka peringatan hari natal dan tahun baru pada situasi pandemi Covid 19, diantara kata Wabup khusus malam pergantian tahun baru, pada tanggal 31 Desember 2020, semua pusat keramaian ( Mall, Cafe, rumah makan) wajib ditutup pukul 19.00, serta menghimbau kepada warga dalam pelaksanaan peringatan hari natal dan tahun baru dengan memperhatikan protokol kesehatan Covid 19.

" Saya berharap agar seluruh masyarakat mematuhi ketentuan surat edaran yang sudah dibuat oleh Bupati Tangerang"terang Wabup Tangerang H Mad Romli.

Selain menutup cafe dipergantian malam tahun baru sambung Mad Romli, diedaran Bupati Tangerang tersebut, diterangkan bahwa bagi yang melaksanakan misa / ibadah perayaan Natal, agar mengutamakan misa/ibadah natal melalui daring ( Online), dan untuk tatap muka ( Offline) agar mengatur kapasitas jemaat, maksimal (30 persen), dari kapasitas gedung / ruangan.

" Kami berharap agar masyarakat tidak melaksanakan kegiatan yang menimbulkan kerumunan masyarakat, perlombaan, upacara hiburan " tandasnya.

Go to top