Cegah Kerumunan, Vaksinasi di DPD Golkar Diatur Berdasarkan Dapil

Cegah Kerumunan, Vaksinasi di DPD Golkar Diatur Berdasarkan Dapil

Detakbanten.com TANGERANG -- DPD Golkar Kabupaten Tangerang akan menggelar vaksinasi kepada warga pada hari ini Sabtu 18/09/2021, di kantor DPD Golkar Jalan Raya Pemda, Desa Matagara Kecamatan Tigaraksa, vaksinasi yang bertujuan sebagai herd immunity atau kekebalan kelompok ini akan diatur berdasarkan daerah pemilihan ( Dapil).

"untuk mencegah kerumunan saat vaksinasi, rencananya diatur berdasarkan daerah pemilihan ( Dapil)," terang Sekjen DPD Golkar Muhamad Amud.

Amud mengatakan, persiapan telah dilakukan oleh panitia vaksin, baik untuk pengamanan, tempat, serta pengaturan tempat duduk bagi warga dan vaksinator, vaksinasi ini merupakan wujud kepedulian partai Golkar kepada warga, dengan harapan untuk memutus mata rantai penyebaran covid 19 di Kabupaten Tangerang.

"dengan divaksin tentunya warga akan memiliki kekebalan tubuh terhadap virus, insya Allah acara hari ini berjalan lancar," kata anggota komisi IV DPRD Kabupaten Tangerang ini.

Muhamad Amud menambahkan, saat ini DPD Golkar fokus dalam mensukseskan vaksinasi bagi warga dan kader Golkar, dirinya membantah jika ada Karang Taruna yang terlibat didalam kegiatan vaksinasi ini, karena sesuai rapat seminggu yang lalu di DPD tidak membahas keterlubatan Karang Taruna sebagai lembaga organisasi.

"jangan mengatasnamakan organisasi Karang Taruna kalau mau ikut divaksin, cukup atas nama warga saja, dan kalau emang ada kuotanya pasti kami layani, namun sampai saat ini tidak pernah ketua karang taruna Kabupaten Tangerang menghubunginya," tandasnya.

 

 

Go to top