Camat Sukamulya Tinjau Vaksinasi di Kantor Kades Bunar

Camat Sukamulya Tinjau Vaksinasi di Kantor Kades Bunar

Detakbanten.com TANGERANG -- Camat Sukamulya Yati Nurulhayati meninjau pelaksanaan vaksinasi yang digelar di halaman kantor Desa Bunar Rabu (29/099/2021), Camat yang didampingi PJ Kades Bunar H Miskam, dan relawan dari Dinas Sosial ini langsung memantau satu persatu warga yang melakukan vaksinasi.

Camat Sukamulya Yati Nurulhayati mengatakan, saat ini Kecamatan Sukamulya terus gencar melaksanakan vaksinasi, setiap harinya gerai vaksinasi dibuka di GSG Kecamatan Sukamulya, selain di desa Bunar, hari ini koramil Balaraja melakukan vaksinasi di desa Buniayu.

" Untuk tenaga kesehatan ( Nakes ) kami siapkan dari Puskesmas Sukamulya, Alhamdulillah dibantu juga dari Nakes Koramil Balaraja,"terang Camat Sukamulya.

Sesuai intruksi Bupati Tangerang kata Yati, vaksinasi ini akan difokuskan kepada tiga desa yang akan menggelar Pilkades serentak, dirinya berharap agar seluruh warga desa Bunar yang tercatat didalam DPT untuk segera melakukan vaksinansi, beberapa gerai vaksinasi disiapkan diantaranya di kolam renang gajah, GSG Kecamatan Sukamulya, dan kantor Polsek Balaraja, untuk target kecamatan Sukamulya jumlahnya 38,051, dan sampai hari ini capaianya sebanyak 26.992, atau 70.9 persen.

" Dengan melihat capaian target yang sudah dicapai sebanyak 70 persen, maka kami optimis Pilkades serentak di Tiga desa bisa dilaksanakan, bahkan pada pelaksanaan hari pencoblosan pun, jika memungkinkan, Sukamulya siap menyiapkan gerai Vaksin,"terang Camat Sukamulya.

Sementara PJ Kades Bunar H Miskam mengapresiasi warga Desa Bunar yang melaksanakan vaksinasi di gerai vaksin desa Bunar, untuk hari pertama ini, sebanyak 200 dosis pertama disiapkan, namun jumlah warga yang mendaftar mencapai 300 orang.

" Besok akan dibuka kembali vaksinasi di desa Bunar ini, agar capaian target 70 persen jumlah yang divaksin tercapai,"tandasnya.

 

 

Go to top