Camat Sukadiri Salurkan Bansos Kemensos RI ke Pembina Pramuka

Camat Sukadiri Salurkan Bansos Kemensos RI ke Pembina Pramuka

detakbanten.com, SUKADIRI - Pandemi covid 19 turut di rasakan dampaknya dari semua kalangan masyarakat, Tak hanya pedagang Kecil para guru honorer pun ikut terdampak dengan covid 19.

Setelah di tetapkan nya PSBB aktivitas belajar tatap muka di hentikan dan berganti dengan sistem Daring dan Luring. Meskipun demikian guru yang disebut pahlawan tanpa jasa tak mengenal lelah tetap menjalankan kewajiban nya mendidik dan mengajar murid-murid nya.

Untuk membantu kelangsungan hidupnya para guru khususnya yang mengajar di bidang ekstrakurikuler ke pramukaan telah mendapatkan bantuan sosial dari kementerian sosial RI.

Melalui H.Encep sahayat Camat Sukadiri, Bantuan Sosial dari Kemensos RI di salurkan kepada pembina Pramuka se-Kecamatan Sukadiri.

" Penyerahan bantuan sosial sembako dari kemensos RI ini diperuntukkan Pembina Pramuka dari Kwartir cabang (kwarcab) dan kwartir ranting (kwarran) di Kecamatan Sukadiri," Kata Encep sahayat Camat Sukadiri kepada detakbanten.com, Senin, (23/11).

Pembina pramuka ini, Kata Encep para guru non pns se-kec sukadiri, sebanyak 37 orang mendapatkan Bansos dari Kemensos RI

"Semoga bisa membantu para pembina pramuka non pns ini yang terdampak covid-19," Ujar nya

Sementara itu Edi Salah satu Pembina Pramuka mengucapkan terima kasih kepada Kemensos RI dan Camat Sukadiri yang sudah memperhatikan para pembina Pramuka di Kecamatan sukadiri.

"Dengan adanya bansos ini semoga kami dan kawan - kawan bisa terbantu, dan untuk kebutuhan hidup sehari-hari," ujarnya

Go to top