Camat Cisoka Kunjungi Kafilah Kabupaten Tangerang di MTQ Provinsi Banten

Camat Cisoka Kunjungi Kafilah Kabupaten Tangerang di MTQ Provinsi Banten

Detakbanten.com, TANGERANG -- Perhelatan Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) ke 19 tingkat Provinsi Banten berlangsung mulai tanggal 27 November hingga 1 Desember 2022 berlokasi di Kecamatan Anyar Kabupaten Serang Banten.

Setiap kabupaten dan kota di Provinsi Banten mengikutsertakan peserta terbaiknya untuk meraih prestasi. Demikian pula Kabupaten Tangerang mengirimkan kafilahnya dengan kekuatan 120 orang.

Dalam upaya turut mensukseskan dan mensupport kafilah MTQ dari Kabupaten Tangerang, Camat Cisoka, Encep Sahayat mengunjungi sekretariat dan pusat pemondokan kafilah Kabupaten Tangerang di Hotel Nuansa Bali pada hari Senin ( 28/11/2022 ).

Encep mengatakan bahwa kedatangannya untuk turut mensukseskan penyelenggaraan MTQ ke-19 tingkat Provinsi Banten tahun 2022, juga untuk mendukung dan mensupport kafilah Kabupaten Tangerang dengan harapan meraih prestasi terbaik.

"Kita sukseskan MTQ ke-19 tingkat Provinsi Banten tahun 2022 di Anyer Kabupaten Serang, kita dukung, support dan kita do'akan, semoga kafilah atau peserta dari Kabupaten Tangerang meraih prestasi terbaik dan Kabupaten Tangerang menjadi juara umum ," ujar Encep. (Day/Han).

 

 

Go to top