Bupati Tangerang Lantik 230 Pejabat Eselon

Bupati Tangerang Lantik 230 Pejabat Eselon

Detakbanten.com, TANGERANG -- Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar melantik pejabat eselon II dan III serta IV dilingkungan Pemkab Tangerang, Senin (21/03/2022). Pelantikan yang digelar secara virtual tersebut digelar di Gedung Serba Guna (GSG) dengan menerapkan prokes Covid 19.

Sejumlah pejabat yang dirotasi diantaranya adalah, Soma Atmaja Yang sebelumnya menjabat Kepala Bapenda, kini mendapatkan posisi baru sebagai Kepala Badan Penanaman Modal dan Perizinan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP), sementara Nono Sudarno yang sebelumnya menjabat Kepala DPMPTSP Kabupaten Tangerang menjabat Kepala Dinas Komunikasi Dan Informasi Kabupaten Tangerang.

Sementara Uyung Mulyadi yang sebelumnya menjabat Kepala Inspektorat kini menjabat sebagai Sekretariat Dewan, jabatan yang ditinggalkan Uyung dijabat Tini Wartini, sementara untuk Jabatan Camat Jambe yang sebelumnya dijabat Heru Ultari, kini dijabat Chaidir, Heru Ultari akan menjabat Camat Panongan yang sebelumnya dijabat oleh Rudi Lesmana.

"Mutasi dan jabatan adalah hal yang biasa dalam rangka penyegaran organisasi," kata Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar.

Zaki mengatakan, jabatan adalah amanah yang harus dipertanggung jawabkan mutasi rotasi dan promosi adalah hal biasa dalam sebuah organisasi dengan harapan agar bisa mendapatkan penyegaran, selain itu bisa memberikan motivasi kerja sehingga bisa mencapai target yang sesuai dengan harapan. 

"Saya berharap agar pejabat yang dilantik hari ini bisa bekerja optimal dan bisa mengemban amanah untuk kepentingan masyarakat," terang Zaki.

Zaki menambahkan, Pemkab Tangerang saat ini memiliki 15 program yang bertujuan untuk kepentingan masyarakat. Zaki berharap agar pegawai yang dilantik bisa segera langsung bekerja untuk Kabupaten Tangerang gemilang.

"Saya mengintruksikan kepada pegawai buang dilantik untuk segera berkoordinasi dengan pejabat lama. Lanjutkan program yang ditinggalkan pejabat lama" tandasnya.

Sementara Kepala BKPSDM Hendar Herawan mengatakan, mutasi dan rotasi di ruang lingkup Pemkab Tangerang ini merupakan kebutuhan organisasi, apalagi pada tahun ini di beberapa dinas terdapa kekosongan pejabat akibat pensiun.

"Kami mengajak kepada seluruh ASN Kabupaten Tangerang untuk bekerja keras, meningkatkan pelayanan kepada masyarkat" terangnya.

 

 

Go to top