BPPKB Kecamatan se Kab Tangerang Terima SK dari Ketua DPC Ari

BPPKB Kecamatan se Kab Tangerang Terima SK dari Ketua DPC Ari

detakbanten.com CIKUPA -- Kekompakan dan kesolidan pengurus dan anggota BPPKB se Kabupaten Tangerang dibawah naungan Abah Oyim Munandar Sugriwa dan Ketua DPC BPPKB Kabupaten Tangerang Ari As'ari Marnan terbukti, pasca terjadinya kericuhan dengan PP beberapa waktu lalu dan perselisihan dengan sesama internal, namun BPPKB kian besar.

Pucuk pimpinan di tingkat pusat dan Kabupaten Tangerang mengapresiasi solidnya anggota dan pengurus ditingkat Kecamatan dan ranting Se Kabupaten Tangerang, karena DPC BPPKB Kabupaten Tangerang telah mengantarkan Musyawarah Nasional ( Munas) tingkat DPP di TMII Jakarta beberapa waktu lalu.

" SK Kepengurusan sudah diterima oleh ketua DPAC BPPKB tingkat Kecamatan, namun ada beberapa Kecamatan yang belum di SK kan karena masih menunggu evaluasi dari pengurus DPC BPPKB Kabupaten Tangerang"Kata Ari As'ari Marnan, Minggu (17/01/2021).

Ari mengatakan, DPC BPPKB Kabupaten Tangerang memiliki program jangka pendek, menengah dan panjang, pembagian SK kepengurusan DPAC tingkat Kecamatan merupakan bagian penting dari AD ART organisasi, selain SK program pembuatan KTA dan seragam juga masuk kepada program jangka menengah.

" Kami akan mengagendakan program silaturahmi sesama ormas di Kabupaten Tangerang, dengan ketua PP Kabupaten Tangerang sudah ada komunikasi, selain itu BPPKB akan bersilaturahmi dengan ormas Badak Banten dan Ormas LMP"terang Ari.

Lebih lanjut Ari berharap kepada seluruh ketua dan pengurus DPAC se Kabupaten Tangerang untuk segera menyusun program, melakukan silaturahmi dengan ormas di kecamatan masing- masing dan menjaga kekompakan dan sinergitas dengan unsur muspika kecamatan, ulama dan tokoh masyarakat.

" Alhamdulillah di kepengurusan sekarang kita lebih solid lagi, Sekretaris dan Bendahara DPC pun diisi oleh orang yang berpengalaman, yang memilki power, untuk.Sekretaris DPC adalah H Aenillah Kepala desa Cibetok dan Bendahara adalah H Soleh pengusaha sukses ' tandasnya.

Sementara ketua DPAC BPPKB Kecamatan Kemeri Yaman terharu dengan dikeluarkan SK DPAC oleh DPC BPPKB Kabupaten Tangerang, menurutnya BPPKB lahir dari rasa kekeluargaan dan kebersamaan, semua intruksi DPC BPPKB Kabupaten Tangerang akan diikuti oleh pengurus DPAC tingkat Kecamatan.

" Saya sebagai ketua BPPKB Kecamatan Kemeri akan langsung membuat program organisasi, insyaallah kita tetap solid dibawah kepengen ketua Ari" tandasnya.

 

 

Go to top